Perkenalkan Trio iPhone 11 Series Melalui Poduct Experience

Minggu, 05 Januari 2020 - 22:33 WIB
Perkenalkan Trio iPhone 11 Series Melalui Poduct Experience
Perkenalkan Trio iPhone 11 Series Melalui Poduct Experience
A A A
JAKARTA - Apple kembali memperlihatkan kemampuannya menciptakan teknologi mutakhir. Ini sebagaimana yang diwujudkannya pada tiga produk iPhone terbarunya, yakni iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max. Ketiga produk terbaru itu pun telah dirilis di Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Sebagaimana pecinta produk Apple di belahan dunia lainnya, pengguna di Tanah Air pun menyambutnya dengan sangat antusias. Guna memfasilitasi mereka untuk lebih mendalami trio Apple terbaru itu, distributor resmi Erajaya menggelar product experience pada akhir bulan lalu di Morrissey Hotel, Menteng, Jakarta. Dalam kegiatan product experience ini, Erajaya turut menggandeng komunitas pegiat iPhone, ID-iPhone.

"Trio seri iPhone 11 ini kaya akan fitur-fitur menarik. Bentuknya yang ramping dan tipis namun unggul dari pada iPhone sebelumnya. Sebagai distributor resmi, Erajaya pun berinisiatif untuk merangkul para penggemar dan komunitas, serta memperkenalkan fitur terbaru dari iPhone 11," ungkap Head of Marketing Erajaya, Nahason Jurun dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (4/1/11).

Menurut Nahason Jurun, product experience yang digelar Erajaya ini dapat membantu masyarakat yang ingin memiliki iPhone 11 series namun masih bingung untuk memilih tipe yang mana. "iPhone 11 dan iPhone 11 Pro Max sendiri merupakan penerus dari iPhone XS dan XS Max yang dirilis tahun sebelumnya. Sementara iPhone 11 adalah penerus iPhone XR," lanjutnya.

Sebagai informasi, iPhone 11 memiliki dua kamera belakang yakni wide dan ultra wide, yang sebelumnya hanya satu di iPhone XR. Ponsel iPhone 11 memiliki layar liquid Retina HD sebesar 6,1 inci. Ukurannya dinilai sangat pas dalam genggaman. Dengan baterai sebesar 3110 mAh, iPhone 11 akan bertahan hingga 17 jam penggunaan normal, dan 10 jam pemutaran video yang terus-menerus.

Bagi penggemar gaming, fotografi, yang membutuhkan layar dan memori besar, tampaknya iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max bisa mengakomodasi kebutuhan tersebut. Layarnya yang besar akan sangat lega untuk bermain PUBG, Mobile Legend, dan sejenisnya. iPhone 11 Pro menggunakan layar OLED telah diperbarui di sektor kecerahan maksimal, serta kemampuan bentang dinamisnya atau Dynamic Range. Soal layar ini sendiri, Apple mengusung teknologi baru yang bernama Super Retina XDR Display.

Fitur tersebut membuat Anda beraktivitas lebih lama dengan iPhone 11 Pro yang 4 jam lebih lama, sedangkan iPhone 11 Pro Max 5 jam lebih lama. Hal tersebut karena 11 Pro dibekali baterai 3190 mAh dan 11 Pro Max 3500 mAh. Sehingga ponsel ini memiliki daya tahan baterai yang lebih tangguh dibanding seri sebelumnya.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1236 seconds (10.101#12.26)