Super Smash Bros. Ultimate Jadi Game Fighting Terlaris di AS

Selasa, 17 Desember 2019 - 09:02 WIB
Super Smash Bros. Ultimate Jadi Game Fighting Terlaris di AS
Super Smash Bros. Ultimate Jadi Game Fighting Terlaris di AS
A A A
KYOTO - Game waralaba Nintendo, Super Smash Bros merupakan salah satu game pertempuran yang sangat populer dalam sejarah game. Game ini juga telah menelurkan banyak judul serta variasi dari tahun ke tahun.

Tahun lalu, Nintendo merilis Super Smash Bros. Ultimate, yaitu judul terbaru dalam waralaba yang juga mungkin memiliki daftar terbesar yang pernah ada.

Menurut NPD, Super Smash Bros. Ultimate adalah game pertarungan terlaris dalam sejarah Amerika Serikat. Gelar yang cukup mengesankan untuk dipegang, terutama ketika anda mempertimbangkan fakta bahwa ada satu ton game pertarungan lain di luar sana yang juga cukup populer, seperti Street Fighter, Tekken, King of Fighters, dan sebagainya.

Mengutip laman Ubergizmo, Senin (16/12/2019) game ini memungkinkan banyak pemain untuk bermain satu sama lain di konsol yang sama. Sifat dari game ini juga memudahkan Casual Player untuk masuk ke game. Ada juga mode free-for-all yang terkadang pemula dapat memperoleh suntikan keberuntungan, sehingga menyenangkan bagi pemain yang mungkin tidak memiliki banyak pengalaman dengannya.

Game ini telah terjual lebih dari 15,71 juta kopi hingga saat ini dan telah melampaui Game Street Fighter II dari Capcom yang telah terjual sebanyak 15,5 juta kopi semasa hidupnya. (Auza Asyani)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8106 seconds (0.1#10.140)