Gaming Browser, Opera GX Sekarang Tersedia untuk MacOS

Sabtu, 14 Desember 2019 - 13:45 WIB
Gaming Browser, Opera GX Sekarang Tersedia untuk MacOS
Gaming Browser, Opera GX Sekarang Tersedia untuk MacOS
A A A
JAKARTA - Opera GX merupakan browser web yang ditujukan bagi para gamer. Pada dasarnya, Opera GX hadir dengan fitur yang memungkinkan penggunanya menetapkan batas pada sumber daya sistem yang digunakan oleh browser.

Sebagaimana dilansir dari laman Ubergizmo, Jumat (13/12/2019) banyak kustomisasi tema User Interface (UI) yang keren dan layanan game-centric, yang dikemas hanya dengan sekali klik. Konsep ini sangat berguna ketika anda ingin menjelajahi web untuk sementara waktu bersamaan dengan game yang berjalan di latar belakang.

Pertama kali hadir di Windows, baru-baru ini Opera mengumumkan ketersediaan browser tersebut untuk pengguna macOS dalam mode akses awal.

Menurut siaran pers resmi Opera, ada sekitar 14% gamer yang menggunakan macOS di Amerika Serikat. Namun, mereka memutuskan untuk membuat browser tersedia di macOS sebagai tambahan yang berguna bagi para gamer.

Tidak masalah apakah anda merupakan seorang gamer atau tidak, anda dapat memiliki pengalaman pengguna yang luar biasa selagi memiliki kemampuan untuk membatasi sumber daya sistem untuk browser.

Opera juga menyebutkan bahwa versi terbaru pada Mac dan Windows mencakup serangkaian wallpaper baru yang dirancang khusus. Pengguna dapat menuju ke halaman web resmi Opera untuk mengunduhnya di Mac.(AUZA ASYANI)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8844 seconds (0.1#10.140)