Game Perang Arena Breakot Resmi Luncurkan Versi Lite

Minggu, 30 Juli 2023 - 06:14 WIB
loading...
Game Perang Arena Breakot Resmi Luncurkan Versi Lite
Arena Breakout Luncurkan Versi Lite, Memungkinkan Para Pemain Dengan Kapasitas Mobile Minimalis Menghemat Data, Menjajal Game FPS Pertama Dengan Permainan Senjata yang Intens, Tembakan yang Realistis dan Grafis Berkualitas . FOTO/ ARENA BREAKOT
A A A
JAKARTA - MoreFun Studios, pengembang game global di bawah naungan Tencent Games resmi meluncurkan game Arena Breakout versi lite secara global.



Arena Breakout versi lite dengan kapasitas 800 MB akan ini memungkinkan para pemain untuk lebih menghemat data .

Para gamer akan merasakan game Arena Breakout dengan kompatibilitas, pengalaman bermain, desain grafis dan konten yang sama dengan versi resmi dan bisa diunduh di Google Play .

Sebelumnya, Arena Breakout telah meluncur secara global pada 14 Juli 2023 dan tersedia di perangkat iOS maupun Android.

Pada masa pra registrasi, lebih dari 10 juta pengguna telah bergabung untuk menembak dan menjarah di Dark Zone dan mendapatkan kesempatan menjadi kaya raya di medan perang Kamona.

Di Arena Breakout, mereka yang tidak berani ambil resiko tidak akan pernah menang karena setiap pertempuran beresiko tinggi, dan pemenang meraih segalanya, jadi jangan pertaruhkan segalanya.

Musnahkan musuh secara senyap, atau hindari peluru. Para pemain memiliki kebebasan untuk bertarung sesuka mereka. Kaburlah dari arena pertempuran untuk mendapatkan kesempatan menyerang, namun bersiaplah untuk bertarung agar tetap survive.

Arena Breakout merupakan FPS taktis hardcore pertama di genrenya di perangkat mobile.

Pemain akan menginjakknya sepatu bot di tanah di Kamona, tanah tak bertuan yang baru-baru ini di landa perang saudara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0980 seconds (0.1#10.140)