Fakta Menarik SIGMAX, Muncul Kembali Setelah Sempat Raib

Minggu, 30 Juli 2023 - 17:23 WIB
loading...
Fakta Menarik SIGMAX, Muncul Kembali Setelah Sempat Raib
Fakta menarik SIGMAX / CNET
A A A
JAKARTA - Game SigmaX yang disebut-sebut sebagai tiruan dari Free Fire ini akhirnya kembali muncul setelah sempat raib dari Google Play Store pada November 2022 lalu.



Sigma diduga rilis ulang dengan nama Sigmax lantaran keduanya berasal dari developer yang sama, Studio Arm. Meski sudah dapat dicari di Play Store, games ini masih dalam tahap pengembangan.

Sigmax merupakan game shooter 4 lawan 4 dengan karakter yang didesain bergaya anime. Terdapat 8 hero berbeda yang bisa dimainkan, dengan masing-masing dari mereka memiliki skill dan kisah berbeda-beda yang tentunya memiliki keunikan tersendiri.

Berikut fakta menarik mengenai game Sigmax :

1.SIGMAX bukan lagi game Battle Royale

Entah akan dimunculkan versi battle royale atau tidak tapi sejauh ini sigmax bukan lah game battle royale. StudioArm mencoba mengaplikasikan jenis gameplay baru, lebih terkait dengan perpaduan Valorant dan Overwatch.

Meski sejauh ini Sigmax tidak memiliki mode Battle Royale, tapi bukan berarti gim ini tidak akan memilikinya di masa mendatang.

Game ini hanya menampilkan mode "CF Ranqueado", Confronto, dan mode "mata-mata equipe". Mode CF dengan kunci mungkin adalah mode Battle Royale.

2.Sigmax mirip dengan Sigma
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)