Kolaborasi IM3 Ooredoo dan Advan Melahirkan Hape Online

Rabu, 11 Desember 2019 - 17:03 WIB
Kolaborasi IM3 Ooredoo dan Advan Melahirkan Hape Online
Kolaborasi IM3 Ooredoo dan Advan Melahirkan Hape Online
A A A
SOLO - IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Advan resmi meluncurkan future phone dengan nama Hape Online. Pengguna ponsel ini digadang dapat merasakan pengalaman seperti menggunakan ponsel Android.

Berbeda dengan future phone pada umumnya, Hape Online sudah bisa digunakan layaknya smartphone. Sebab, dengan menyematkan sistem operasi KaiOS dan chipset dari MediaTek, ponsel ini sudah bisa akses internet berjaringan 4G.

"Hape Online bisa untuk akses YouTube, WhatsApp, Facebook, Twitter, Google Assistant, dan Google Maps. Di dalamnya juga ada KaiStore," kata Hendri Mulya Syam, Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, saat peluncurkan Hape Online di Solo, Rabu (11/12/2019).

Pada kesempatan yang sama, Boy Aulia, VP Device Management IM3 Ooredoo, menjelaskan bahwa pengguna future phone di Indonesia masih cukup banyak. Selain itu, pasarnya pun terbilang stabil.

"Segmen Ooredoo memang anak muda. Tetapi kami juga ingin memberikan pengalaman kepada orang-orang yang masih nyaman menggunakan future phone," kata Boy.

Lebih lanjut, Boy memaparkan, dengan membeli Hape Online, pelanggan dapat menikmati kuota internet 12GB dan gratis telepon sesama Indosat selama setahun.

Cukup dengan isi ulang pulsa Rp10 ribu setiap bulannya, pelanggan mendapatkan kuota 1GB per bulan. "Pulsa tidak akan terpotong. Pake bundling ini berlaku ini bisa didapat di Medan, Pekanbaru, Lampung, Jawa Barat, Jawa Timur, Palu, dan Makassar mulai 28 Desember 2019," imbuh Boy.

Aria Wahyudi, GM Marketing Advan, mengungkapkan kolaborasi ini merupakan langkah awal bagi kedua perusahaan untuk berkomitmen memberikan pelayanan kepada pelanggannya.

"Advan sangat menyambut positif untuk peluncuran ini. Hape Online bisa didapat dengan harga Rp449.000," jelas Aria.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0600 seconds (0.1#10.140)