Lewat State of Play, Sony Umumkan Hal Menarik

Rabu, 11 Desember 2019 - 15:04 WIB
Lewat State of Play, Sony Umumkan Hal Menarik
Lewat State of Play, Sony Umumkan Hal Menarik
A A A
TOKYO - Sony secara teratur mengumumkan serta menampilkan semua pembaruan serta beberapa berita penting mengenai dunia PlayStation melalui siaran State of Play. Baru-baru ini dalam siaran langsung State of Play terakhirnya di tahun 2019, Sony umumkan banyak hal menarik.

Melansir dari laman Ubergizmo, Rabu (11/12/2019) pengumuman tersebut tak lain merupakan banyaknya game yang akan hadir di platform PlayStation pada tahun 2020. Sorotan utama dari pengumuman tersebut termasuk konfirmasi resmi mengenai pembuatan ulang game Resident Evil 3.

Selain pengumuman pembuatan ulang Resident Evil 3 yang akan tersedia pada 3 April 2020, mereka juga menyebutkan perilisan 'Project Resistance' yang merupakan semacam mode bertahan hidup untuk game Resident Evil dengan mode kampanye sendiri.

Selain itu, ada juga perluasan game Kingdom Hearts III DLC yang tiba dengan lebih banyak karakter dan pertempuran pada 23 Januari 2020. Anda juga akan menemukan Dreams yaitu tempat dimana anda bisa membuat video game, yang akan hadir di PS4 pada 14 Februari 2020.

Game battle-royale yang menarik, Spellbreak juga akan memulai fase beta tertutup tahun depan. Pengumuman lain, termasuk game Predator baru yang akan hadir pada 24 April 2020.

Sedangkan Untitled Goose Game, dirilis pada 17 Desember mendatang dan cuplikan singkat untuk game aksi Babylon’s Fall oleh Square Enix juga muncul bersamaan dengan game puzzle berbasis fisika, Superliminal. Menariknya, game VR Sandbox Paper Beast, juga ditampilkan bersamaan dengan semua game yang disebutkan.

Untuk menonton State of Play, anda dapat menonton streamingnya langsung di PlayStation Twitch resmi, YouTube atau saluran Facebook, dan mengejar seluruh siaran ini di PlayStation.com, PlayStation Blog dan YouTube.
Auza Asyani dan YouTube. (Auza Asyani)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8520 seconds (0.1#10.140)