Google Search Segera Hadirkan Fitur Pelacakan Paket

Jum'at, 06 Desember 2019 - 18:01 WIB
Google Search Segera Hadirkan Fitur Pelacakan Paket
Google Search Segera Hadirkan Fitur Pelacakan Paket
A A A
MENLO PARK - Perusahan multinasional Amerika Serikat yang berfungsi sebagai mesin pencari, Google secara aktif menguji fitur pencarian baru yang memungkinkan penggunanya untuk menemukan informasi mengenai paket mereka.

Perusahaan yang berbasis di Mountain View ini mengumumkan telah memulai program akses awal yang memungkinkan perusahaan pengiriman untuk menunjukkan rincian kepada konsumennya mengenai paket mereka di Search. Pengguna hanya perlu mengisi nomor pelacakan dan status paket akan segera muncul jika perusahaan pengiriman telah mematuhi program ini.

Lebih penting lagi, Google mengatakan paket pelacakan Early Adopters Program tersedia di semua negara, tetapi perusahaan pengiriman harus mendaftar untuk berpartisipasi dalam fitur ini. Dikutip dari laman phonearena, Jumat (06/12/2019).

Namun sampai saat ini, belum pasti kapan dan apakah fitur pelacakan tersebut akan tersedia untuk umum, tetapi senang mengetahui bahwa Google mencoba untuk menambahkan fungsi penting ini yang membuat penggunanya tidak pusing-pusing untuk memeriksa informasi status paket mereka.

Sampai waktunya tiba, kita semua akan mendengar dari Google ketika fitur pelacakan paket akan siap untuk diluncurkan, tetapi untuk sekarang, mari berdoa semoga semua perusahaan pengiriman akan setuju untuk berpartisipasi dalam program ini. (AUZA ASYANI)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0010 seconds (0.1#10.140)