Galaxy Bud+ Akan Jadi Nama Galaxy Bud Berikutnya?

Kamis, 05 Desember 2019 - 09:02 WIB
Galaxy Bud+ Akan Jadi Nama Galaxy Bud Berikutnya?
Galaxy Bud+ Akan Jadi Nama Galaxy Bud Berikutnya?
A A A
SEOUL - Galaxy Buds bukanlah true wireless earphone pertama yang dimiliki oleh Samsung. Namun kepopuleran Galaxy Buds di kalangan pelanggan menjamin keputusan Samsung untuk membawa model lain perangkat ini di pasaran pada tahun depan.

Tetapi, untuk tetap relevan dengan pasar, Samsung berencana untuk menambahkan beberapa pembeda.

Dikutip dari laman phonearena, Rabu (04/12/2019) sebuah tweet baru dari pembocor terkenal, Evan Blass mengklaim buds dari Samsung akan diluncurkan di pasaran sebagai Samsung Galaxy Buds+ untuk menekankan perbaikan pada earphone generasi sebelumnya.

Tak banyak yang diketahui mengenai Galaxy Buds yang akan datang meskipun rumor sebelumnya mengatakan Galaxy Buds+ dan model saat ini akan memiliki satu kesamaan, yaitu jumlah penyimpanan 8GB. Kita juga tahu Galaxy Buds+ akan tersedia setidaknya empat pilihan warna saat peluncuran yaitu putih, perak, hitam dan kuning.

Samsung mungkin juga menyertakan teknologi baru seperti active noise-cancellation untuk membuatnya lebih baik daripada Galaxy Buds saat ini, tetapi ini hanya spekulasi. Samsung sendiri akan mengungkap Galaxy Buds+ baru bersama flagship Galaxy S10 baru, yang kemungkinan akan terjadi pada bulan Februari di pekan raya Mobile World Congress 2020. (AUZA ASYANI)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8920 seconds (0.1#10.140)