Ini Caranya Buat Liburan Akhir Tahunmu Lebih Berkesan dan Seru!

Jum'at, 29 November 2019 - 13:29 WIB
Ini Caranya Buat Liburan Akhir Tahunmu Lebih Berkesan dan Seru!
Ini Caranya Buat Liburan Akhir Tahunmu Lebih Berkesan dan Seru!
A A A
JAKARTA - Menonton tayangan televisi adalah salah satu kegiatan yang bisa mempersatukan sebuah keluarga di rumah. Bagi seorang ayah yang ingin melepas penat setelah sibuk bekerja seharian, seorang ibu yang ingin menikmati tayangan menarik bersama keluarga tercinta, dan tentunya seorang anak yang ingin sekadar merasakan kehangatan keluarga sembari menikmati tayangan yang menghibur dan menceriakan suasana.

Bulan Desember hingga menjelang awal tahun adalah waktu yang sudah sangat identik dengan liburan. Berbagai saluran televisi pun berlomba-lomba menyajikan tayangan spesial liburan, terutama yang paling menarik anak-anak. Misalnya saja film-film anak bertema Natal dan tahun baru, juga film-film keluarga yang memang menarik untuk dinikmati bersama.

MNC Play hadir untuk menjawab kebutuhan hiburan setiap keluarga. Tayangan-tayangan berkualitas dari berbagai channel premium MNC Play membuat siapa pun di keluarga jadi ekstra happy. Apalagi dengan adanya promo Buy One Get One untuk menyambut liburan keluarga dengan suka cita!

Beli paket tontonan Sports atau paket tontonan Movies dapat gratis paket tontonan Kids! MNC Play memiliki ragam tontonan yang lengkap dimana pelanggan bisa bebas pilih paket tontonannya. Ada paket Movie Lovers yang terdiri dari India Spot, HBO Freak, Fox Movies Addict, dan Asian Movies Lovers yang menyediakan tayangan film apapun dari seluruh dunia. Ada juga paket Sports Mania yang terdiri dari Combo Sport dan Soccer Mania untuk siapa pun yang hobi nonton pertandingan olahraga.

Jangan lewatkan pula paket Happy Kids sebagai hiburan menarik dan mendidik untuk buah hati yang bisa langsung Anda dapatkan jika menambahkan paket Movie Lovers atau Sports Mania bulan Desember ini.

Bagi yang melakukan pembayaran melalui kartu kredit Mandiri, HSBC, BNI, BCA, Bank Bukopin, dan Bank Permata, ada gratis 3 bulan berlangganan hanya dengan membayar 9 bulan. Pelanggan bisa mendapatkan cicilan 0% per bulannya untuk menikmati tayangan favorit sepanjang tahun di rumah!

Lengkapi keceriaan keluarga di musim liburan dengan channel-channel hits untuk keluarga seperti HBO Family, FOX Family Movies, dan beragam channel lainnya. Cari tahu lebih detail di www.mncplay.id atau hubungi 1500121 untuk informasi lebih lanjut. Serunya PLAY, Jendela Dunia Tanpa Batas!
(alf)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7697 seconds (0.1#10.140)