Samsung Luncurkan TV QLED Padukan Teknologi dan Seni

Senin, 25 November 2019 - 16:03 WIB
Samsung Luncurkan TV QLED Padukan Teknologi dan Seni
Samsung Luncurkan TV QLED Padukan Teknologi dan Seni
A A A
JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan rangkaian televisi seri The Frame 2019 dan The Serif di Idonesia. The Frame 2019 hadir dengan kulaitas gambar QLED 4K serta berbagai fitur cerdas terbaru.

Sedangkan The Serif merupakan TV dbergaya industrial karya desainer Perancis ternama Bouroullec bersaudara.

"Dari beberapa kali riset, yang dipilih milenial untuk TV pertama adalah desain yang sesuai lifestyle, lalu picture quality," ujar Ubay Bayanudin, Head of Product Marketing TV/AV SEIN saat peluncuran di kawasan Thamrin, Jakarta, Senin (25/11/2019).

Lebih rinci lagi, The Frame 2019 sudah diverifikasi dari asosiasi sertifikasi dan tes kelas dunia, VDE (Verband Deutscher Elektrotechicker) atas kemampuannya memproduksi hingga 100% volume warna untuk menghadirkan gambar jernih.

Selain itu dalam TV ini terdapat fitur Art Mode melaui Samsung Art Store. The Frame telah dilengkapi dengan Bixby yang memungkinkan epngguna mengontrol tampilan TV dan membantu akses Art Mode malalui perintah suara.

The Frame 2019 hadir denan pilihan layar 65 inci dan 55 inci yang dilengkapi dengan HDR 10+ untuk emnghidupkan detail gambar.

Beralih ke Samsung TV The Serif yang lebih menonjolkan sisi desain. Ubay mengatakan, kehadiran TV Samsung yang solid itu mampu melebur dengan berbagai interior ruangan. Desain 'I' yang dimilikinya dibuat oleh desainer kelas dunia asal Perancis, Ronan & Erwan Bouroullec.

Sama dengan The Frame 2019, The Serif juga dilengkapi dengan Bixby. Menariknya perusahaan asal Korea Selatan ini juga menanamkan Near Field Communication (NFC), untuk menyambungkan perangkat dengan smartphone.

Samsung The Frame 2019 ukuran 55 inci dibanderol harga Rp21 juta dan 65 inci Rp26,5 juta. Sedangkan The Serif hanya tersedia ukuran 55 inci varian putih dengan harga Rp20 juta.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1112 seconds (0.1#10.140)