Video Ungkap Honor V30 Bisa Menipu Lawan Bicara Video Call Anda

Sabtu, 23 November 2019 - 14:19 WIB
Video Ungkap Honor V30 Bisa Menipu Lawan Bicara Video Call Anda
Video Ungkap Honor V30 Bisa Menipu Lawan Bicara Video Call Anda
A A A
SHENZHEN - Honor terus mengumbar bocoran tentang handphone terbarunya, V30. Bocoran terakhirnya berupa teaser video singkat membenarkan laporan sebelumnya, setidaknya di sisi kamera.

Dalam video promosi pertama yang dirilis oleh Honor, V30 memamerkan kehebatan fotografi. Secara khusus, kita melihat pada teknologi "Matrix" yang banyak dipromosikan. Teknologi ini memungkinkan smartphone untuk memisahkan subjek dari latar belakang, sehingga memungkinkan untuk menambahkan skenario latar belakang lain.
Video Ungkap Honor V30 Bisa

Dalam video itu, sang gadis yang bertindak sebagai objek kamera terlihat bepergian ke seluruh dunia. Padahal kenyataannya dia hanya menambahkan latar belakang yang sudah dirender. Jadi ini dimungkinkan untuk berpura-pura berada di tempat lain di dunia jika itu memang yang Anda inginkan.

Laman Giz China juga mengungkap kemampuan lain yang lebih menarik, yakni fitur tersebut berfungsi secara real time. Dia memang menggunakannya untuk membuat panggilan video real-time dengan seorang teman.
Video Ungkap Honor V30 Bisa

Jadi, sejauh menyangkut video, satu-satunya detail lain yang kita pelajari adalah pengaturan selfie. Honor V30 tampaknya mengadopsi konfigurasi kamera ganda dalam desain lubang berbentuk pil. Desain yang sangat mirip dengan Huawei Nova 6 5G itu juga datang dalam beberapa pekan ke depan.

Spesifikasi lain pada Honor V30 mencakup chipset Huawei Kirin 990 terbaru yang akan memberikan dukungan perangkat untuk konektivitas jaringan seluler 5G dan mode ganda SA/NSA. Sementara itu rumor sebelumnya menunjukkan kepada publik bahwa unit mendapatkan baterai 4.000mAh, pengisian cepat 22,5W, dan MagicUI 3 berbasis Android 10.

Perangkat Honor secara resmi akan didatangkan Huawei pada 26 November 2019.
Video Ungkap Honor V30 Bisa
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0986 seconds (0.1#10.140)