Software Payroll Permudah Perusahaan Atur Waktu Liburan dan Cuti Karyawan

Kamis, 31 Oktober 2019 - 16:02 WIB
Software Payroll Permudah Perusahaan Atur Waktu Liburan dan Cuti Karyawan
Software Payroll Permudah Perusahaan Atur Waktu Liburan dan Cuti Karyawan
A A A
NEW YORK - Tidak terasa sebentar lagi akhir tahun tiba. Masa-masa yang ditunggu banyak orang untuk memanfaatkan waktu untuk berlibur.

Talenta salah satu penyedia sofware payroll menemukan bahwa karyawan melakukan pengambilan cuti terbanyak di akhir tahun, tepatnya di bulan Desember, di hari natal hingga libur akhir tahun.

Biasanya mereka akan menghabiskan liburan ini untuk bersama keluarga. Selain itu, ada beberapa waktu cuti yang juga menjadi momen terbaik untuk menghabiskan cuti karyawan. Di bawah ini beberapa waktu cuti yang sering diambil karyawan untuk berlibur.

Desember


Sama seperti yang telah dijelaskan di atas, di bulan Desember ini banyak orang yang mengajukan cuti untuk berkumpul bersama keluarga. Biasanya ini dilakukan untuk merayakan natal sekaligus menyambut tahun baru. Momen ini menjadi momen sakral bagi sebagian orang, terutama yang merayakan natal. Dan menjadi waktu tepat untuk mengambil cuti, mengingat akhir tahun adalah hari libur terpanjang.

Jumat, hari cuti yang paling diminati


Sebuah survei yang ditemukan Talenta di Namely mengatakan bahwa 47.000 karyawan mengajukan cuti di hari Jumat. Kenapa begitu? Dengan mengajukan cuti di hari Jumat, karyawan bisa menikmati waktu luang di akhir pekan secara penuh,dari hari jumat hingga minggu. Ini sering dimanfaatkan mereka untuk merencanakan liburan ke luar kota.

Juni, Juli, Agustus

Ketiga bulan ini menjadi bulan-bulan banyak orang melakukan cuti dan berlibur. Biasanya di bulan ini banyak anak sekolah yang libur cukup panjang dan dimanfaatkan untuk berlibur bersama keluarga. Rata-rata per tahun karyawan yang mengajukan cuti di tiga bula ini adalah 2 sampai 4 hari.

Februari, Romantic Season


Banyak orang yang mengajukan cuti di bulan Februari, ini menjadi salah satu bulan romantis yang dihabiskan beberapa karyawan untuk merayakan bulan penuh cinta ini. Selain merayakan bulan kasih sayang, banyak juga orang yang melangsungkan pernihkan di bulan ini.

Jadi, kapan waktu cuti yang tepat bagi Anda? Dengan mengetahui kapan dan untuk apa saja karyawan mengajukan cuti, perusahaan ataupun pengusaha bisa dapat mengelola jadwal karyawan dan cuti karyawan dengan tepat dan efektif.

Dan perlu diperhatikan, momen cuti terbanyak ini akan menghabiskan banyak waktu Anda sebagai pemilik atau pemimpin perusahaan. Di mana, Anda harus mengecek satu per satu saldo masing-masing karyawan dan melakukan persetujuan atas pengajuan cuti karyawan.

Namun, ini adalah cara lama. Kini Anda bisa mengelola cuti karyawan dengan mudah, kapan dan di mana saja dengan software cuti online. Selain mempermudah pengajuan dan persetujuan, Anda juga bisa memonitor waktu terbanyak karyawan Anda mengajukan waktu cuti. Apakah sesuai dengan yang di atas, atau ternyata bertolak belakang?
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2216 seconds (0.1#10.140)