HBO Resmi Tayangkan Prekuel Game of Thrones

Kamis, 31 Oktober 2019 - 09:01 WIB
HBO Resmi Tayangkan Prekuel Game of Thrones
HBO Resmi Tayangkan Prekuel Game of Thrones
A A A
LONDON - Penikmat dan pecinta serial Game of Thrones kini bisa memuaskan dahaga kerinduannya terhadap tayangan ini. HBO akhirnya resmi mengumumkan bahwa spin-off Game of Thrones, yang berjudul House of The Dragon akan ditayangkan.

Prekuel ini ditulis oleh Ryan J Condal, sedangkan pencipta Game of Thrones, George R.R. Martin mendapat andil sebagai asisten eksekutif produser. Episode pilot untuk spin-off ini akan disutradarai oleh Miguel Sapochnik, begitupun pada episode-episode berikutnya.

Film House of The Dragon diangkat berdasarkan novel berjudul Fire and Blood ciptaan Martin yang terbit pertama kali pada November tahun lalu.

Cerita ini mengisahkan sejarah House Targaryen, yang merupakan nenek moyang Daenerys, saat perang saudara memperebutkan The Seven Kingdoms. Film 10 episode ini mengambil latar 300 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones.

HBO mengatakan bahwa film ini mengarah pada peristiwa besar dalam sejarah The Seven Kingdoms, yang dikenal dengan peristiwa The Dance of The Dragons. Saat itu, klan Targaryen terbagi menjadi dua kelompok yakni Targaryen Black dan Targaryen Green.

Peperangan besar antara keluarga Mother of Dragons ini dimenangkan oleh Targaryen Black, dan membuat diangkatnya anak Rhaenyra sebagai raja dengan gelar Aegon III.

Mengutip dari The Verge, Presiden Program HBO, Casey Bloys, mengumumkan serial House of The Dragon di acara HBO Max, layanan streaming AT&T yang akan diluncurkan pada Mei 2020.

Pengumuman akan hadirnya House of The Dragon muncul setelah sebelumnya HBO menyatakan pembatalan prekuel Game of Thrones. Namu, HBO masih belum mengumumkan kapan film ini akan ditayangkan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6358 seconds (0.1#10.140)