6 Fakta Tersembunyi New Class Crusader dari Ragnarok Origin

Jum'at, 23 Juni 2023 - 22:34 WIB
loading...
6 Fakta Tersembunyi New Class Crusader dari Ragnarok Origin
Game New Class Crusader. FOTO/ TC
A A A
JAKARTA - Game Ragnarok Origin telah meluncurkan fitur Class Crusader terbaru hari ini. Class Crusader menawarkan gaya bermain yang serbaguna, unggul dalam tanking dan mampu mengatasi serangan.

Apakah para pemain lebih suka menyerang atau bertahan, menguasai Skill, peralatan, dan equipment yang tepat sangat penting untuk keberhasilan permainan.

SINDOnews akan memberikan rekomendasi dari para ahli untuk membantu pemain menjadi Shield Crusader yang tangguh di Ragnarok Origin.

1. Rekomendasi Skill Class Terbaru Crusader

Alokasi Skill untuk Crusader, sangat penting untuk memaksimalkan serangan pada saat bertempur. Alokasikan setidaknya 40 poin ke Skill penting seperti Riding, Cavalry Master, Heal, Shield Charge, dan Spear Stab.

Prioritaskan Build jenis Shield, Faith, dan Providence untuk jenis Build ATK, sementara untuk DEF, fokus lah pada Faith, Heal, dan Auto Guard.

Build jenis Shield untuk meningkatkan DMG, dan Auto Guard digunakan sebagai DEF. Untuk build DEF, Gunakan Reflect Shield Level 10 dengan Shield Thorn Level 4, atau Reflect Shield Level 9 dengan Shield Thorn Level 5.

Maksimalkan Reflect Shield Level 10. Untuk Build ATK alokasikan sisa poin sesuai preferensi. Pilih skill dengan memaksimalkan Serangan dan distribusikan sisa poin berdasarkan pilihan Anda.

Rekomendasi skill ini menguatkan Crusader untuk memaksimalkan potensi penuh mereka dan unggul dalam serangan, pertahanan, atau perpaduan yang dinamis dalam dunia petualangan.

2. Rekomendasi Status Inti (Core)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)