Lost Saga dan Icarus, Dua Game Online yang Dirilis Gemscool

Senin, 21 Oktober 2019 - 10:56 WIB
Lost Saga dan Icarus, Dua Game Online yang Dirilis Gemscool
Lost Saga dan Icarus, Dua Game Online yang Dirilis Gemscool
A A A
JAKARTA - Apa itu game online Lost Saga dengan Icarus. Keduanya adalah nama permainan online yang dirilis oleh Gemscool. Gemscool merupakan portal game online pertama di Indonesia. Portal game ini cukup cepat menyita perhatian para gamers Indonesia. Untuk memainkannya, Anda perlu untuk mendaftarakan diri di portal.

Kemudian mengunduh game di Gemscool dan memainkan game tersebut secara online. Beberapa judul permainan Gemscool sukses laris di pasaran. Banyak orang memilih Gemscool salah satunya karena memiliki fitur yang bisa menghubungkan antar pemainnya.

Ada forum yang bisa dibuat sharing tanya jawab antar pemain. Umumnya, di dalam setiap forum tersebut terdapat pemain yang sudah mahir. Pemain yang sudah mahir ini berperan sebagai pengayom para pemain pemula dan lainnya ketika ada masalah dengan teknis permainan.

Sampai saat ini, ada empat judul game yang masih berada di bawah naungan Gemscool. Keempat game tersebut yaitu Luna Online, Icarus Online, Atlantica Online, dan Lost Saga. Berikut sedikit ulasan mengenai empat game tersebut.

Luna Online, Suguhan Grafis yang Begitu Menggemaskan Bikin Anda Betah MelihatnyaBisa dibilang game Luna Online ini merupakan game yang paling imut di antara game Gemscool lainnya.

Selama bermain game, tentu bisa fokus melihat grafis yang dibuat pengembang game, bukan? Jika memainkan Luna Online ini, akan disuguhkan grafis yang sangat menggemaskan. Karakter para tokoh dibuat berupa ilustrasi manga.

Begitu pun latar belakang game yang dipakai. Dijamin Anda tidak akan bosan selama memainkannya. Luna online ini berkisah tentang perang antara manusia dan elve melawan ras majin untuk melindungi negeri Blueland.

Majin dikisahkan sebagai suatu kaum yang jahat dan berasal dari dunia kegelapan. Dalam gambaran karakternya Majin digambarkan sebagai karakter yang memiliki mata berwarna merah, rambut puti, dan bertanduk hitam. Pakaian dan warna kulitnya khas menunjukkan ada sisi gelap di sana.

Seolah-olah ada kekuatan jahat yang benar-benar melekat pada Majin. Majin memiliki senjata Pinsir berupa sepasang pisau khusus. Ia mampu untuk memanipulasi kekuatan sihir sehingga cukup ditakuti oleh musuh. Kemudian ada karakter lain bernama Mage yang digambarkan sebagai seorang perempuan.

Mage memiliki kemapuan sihir paling baik. Peran dan keahliannya sangat dibutuhkan. Ibarat sebagai dokter, Mage mampu menyembuhkan teman-temannya. Mereka juga mampu mengendalikan kekuatan alam di sekitarnya. Berikutnya ada karakter kaum Rogue.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1147 seconds (10.55#12.26)