Sensasi Keseruan Perang di Bawah Tanah ala Battlefield V

Minggu, 06 Oktober 2019 - 09:02 WIB
Sensasi Keseruan Perang di Bawah Tanah ala Battlefield V
Sensasi Keseruan Perang di Bawah Tanah ala Battlefield V
A A A
NEW YORK - Battlefield V akan mengeluarkan peta baru dalam bentuk Operation Underground. Sesuai namanya, peta permainan FPS ini sebagian besar berada di bawah tanah, khususnya terowongan kereta bawah tanah kota yang hancur di Jerman.

Mungkin peta tersebut terlihat tidak asing bagi pecinta permainan tembak menembak ini. Hal tersebut karena pengembang permainan asal Amerika Serikat, DICE, menggambarkannya sebagai penerus peta Operation Metro pada Battlefield III.

Mengutip dari PC Gamer, Kamis (3/10/2019), DICE mengatakan bahwa desain Operation Underground bertujuan untuk menjaga intensitas pertarungan jarak dekat, dengan lingungan yang mudah dikenali dan menghilangkan kemacetan yang bisa membuat permainan membosankan.

"Selain itu, rute baru yang mengapit dan dinamika dalam permainan ditambahkan agar permainan semakin menyenangkan," tulis DICE.
Permainan ini dapat dimainkan dalam mode Conquest, Squad Conquest, Breaktrhrough, Team Deadmatch, dan terkadang Rush.

Setelah rilis pada November tahun lalu, pengembangnya benar-benar mewujudkan seri ke-5 permainan Battlefield dalam bentuk yang jauh lebih menarik.

Battlefield masih disajikan dalam situasi perang dunia ke-2. Meski begitu, ada banyak hal yang sangat menarik di dalam dunia Battlefield V. Misalnya dari sudut pandang dalam gameplay, maupun suguhan grafis yang jauh lebih memukau bagi pengguna PC.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9704 seconds (0.1#10.140)