Fitur untuk Kepo -Kepoan Dihapus Instagram

Rabu, 02 Oktober 2019 - 10:02 WIB
Fitur untuk Kepo -Kepoan Dihapus Instagram
Fitur untuk Kepo -Kepoan Dihapus Instagram
A A A
MENLO PARK - Tanpa pemberitahuan sebelumnya, Instagram menghapus fitur Following tab bagi beberapa pengguna di seluruh dunia. Fitur ini biasa digunakan untuk melihat apa saja yang disukai, dikomentari, atau diikuti oleh orang-orang yang Anda ikuti.

Sejak Agustus lalu, beberapa pengguna mengeluhkan hilangnya fitur ini secara tiba-tiba. Keluhan tersebut pertama kali dilihat pada forum daring Reddit. Pengguna yang terkena penghapusan ini hanya bisa melihat pemberitahuan miliknya saja.

Mengutip dari laman News.com.au, Instagram telah mengonfirmasi bahwa penghapusan ini masih dalam tahap uji coba, tapi tidak menjelaskan alasannya lebih lanjut.

Meski banyak menimbulkan penolakan, tetapi ada juga pengguna yang menyetujui penghapusan ini. "Instagram memang harus menghapus Following tab. Sangat menyakitkan ketika diabaikan orang terdekat, tetapi mereka sibuk menyukai dan mengikuti orang lain," kata salah satu pengguna.

Sementara itu, Instagram dikabarkan sedang melakukan beberapa perbaikan. Salah satunya menghadirkan fitur dark mode yang hanya tersedia untuk beberapa pengguna. Instagram juga sedang membuat program yang memungkin penggunanya membuat filter wajah 3D.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9632 seconds (0.1#10.140)