Apple iPhone XR Generasi Baru Datang dengan Antarmuka USB Type-C

Kamis, 29 Agustus 2019 - 12:00 WIB
Apple iPhone XR Generasi Baru Datang dengan Antarmuka USB Type-C
Apple iPhone XR Generasi Baru Datang dengan Antarmuka USB Type-C
A A A
Tahun lalu, perusahaan yang berbasis di Cupertino merilis model yang harganya relatif terjangkau, yakni iPhone XR. Tidak mengherankan, handphone telah mencapai respons pasar yang sangat baik.Banyak pengguna menyebutnya sebagai "Smartphone of The Year". Satu tahun telah berlalu, pabrikan mengumumkan telah menyiapkan penerus salah satu modelnya yang paling sukses.

Namun, industri seluler masih belum tahu teknologi baru dan desain apa yang akan dibawa perusahaan ke pasar. Menurut berita terbaru, generasi baru iPhone XR mengalami peningkatan signifikan, yaitu menggunakan antarmuka Tipe-C.

Pada 27 Agustus, saluran Weibo mengungkapkan beberapa informasi menarik tentang iPhone XR generasi baru. Dikatakannya, ukuran iPhone XR baru sama dengan generasi sebelumnya, yakni tinggi 150 mm dan lebar 75 mm.

Ada tiga bukaan di bagian belakang ponsel yang bisa merujuk ke dua sensor kamera dan lampu kilat. Di bagian bawah, lubang mikrofon dan speaker dirancang secara asimetris.

Seperti yang Anda ingat, generasi sebelumnya terlihat berbeda. Dibandingkan dengan iPad Pro, kita dapat melihat bahwa antarmuka pengisian daya secara signifikan lebih besar daripada port Lightning. Jadi port pengisian Type-C pada dasarnya dapat dikonfirmasi.

Mengenai port pengisian generasi baru iPhone XR, ada berbagai rumor. Kami juga melihat port kepala pengisian kabel data iPhone baru akan mengadopsi Tipe-C. Jika generasi baru iPhone XR dapat diganti dengan port pengisian Tipe-C, maka langkah standardisasi kamp Apple dan kamp Android telah mengambil langkah maju.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7565 seconds (0.1#10.140)