Samsung Gelar Pra-registrasi Samsung Galaxy Fold yang Diperbarui

Selasa, 27 Agustus 2019 - 12:07 WIB
Samsung Gelar Pra-registrasi Samsung Galaxy Fold yang Diperbarui
Samsung Gelar Pra-registrasi Samsung Galaxy Fold yang Diperbarui
A A A
SEOUL - Setelah kegagalan Samsung Galaxy Fold, pabrikan Korea Selatan bersiap-siap untuk merilis versi yang didesain ulang. Bukan hanya itu, handset juga ditingkatkan dari smartphone pertama yang "berantakan" saat berada di tangan reviewer menjelang peluncurannya.

Jika tidak gagal, seharusnya foldable phone ini sudah hadir tiga bulan lalu. Menurut sebuah laporan baru, para penggemar berat Samsung sudah tidak sabar menunggu untuk mendapatkan perangkat impiannya itu.

Samsung sudah mengkonfirmasi bahwa handphone dengan layar bisa dilipat akan datang ke pasar pada bulan September. Namun kita tidak tahu persis kapan itu terjadi.

Dilansir dari situs resmi perusahaan, mereka baru saja membuka pra-registrasi untuk Galaxy Fold. Sayangnya pra-pendaftaran hanya tersedia bagi mereka yang tinggal di China.

Dalam beberapa hari ke depan publik berharap Samsung juga lebih banyak memasukkannya ke pasar handphone lainnya, termasuk AS. Laman Giz China menyebutkan, rumornya Samsung melewati proses pra-registrasi dan lebih memungkinkan pelanggan untuk melakukan pre-order secara langsung.

Menurut media Korea Selatan, sejumlah perubahan telah dibuat dalam pembangunan ulang Galaxy Fold. Handset telah diperkuat lebih lanjut sehingga memungkinkan tampilan smartphone dilindungi dari partikel eksternal.

Kemudian di bagian atas dan bawah engsel telah diperkuat. Last but not least, penyebab utama kegagalan Galaxy Fold lapisan pelindung atas dari Infinity Flex Display telah diperluas melampaui bezel.

Galaxy Fold adalah perangkat yang benar-benar mahal. Calon konsumen diminta merogoh koceknya dalam-dalam hingga Rp28,5 juta per unit. Tertarik?
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7124 seconds (0.1#10.140)