Ponsel Gaming Nubia Z20 Sudah Tersedia untuk Pasar China

Sabtu, 17 Agustus 2019 - 20:00 WIB
Ponsel Gaming Nubia Z20 Sudah Tersedia untuk Pasar China
Ponsel Gaming Nubia Z20 Sudah Tersedia untuk Pasar China
A A A
BEIJING - Nubia Z20 dirilis pekan lalu di China dan sekarang handset siap untuk dibeli para penggemarnya. Handphone ini tersedia dalam varian RAM 6/ROM 128 GB, 8 GB/128 GB, dan 8 GB/512 GB.

Varian standar akan tersedia di level harga Rp7 juta. Sedangkan untuk perangkat menengah ke atas akan dijual seharga Rp7,6 juta dan peminat Nubia Z20 di kelas premium harus merogoh koceknya hingga Rp8,5 juta.

Laman Giz China mengingatkan, versi terakhir masih habis stoknya. Tetapi manajemen pabrikan China itu menjamin ponsel gaming itu dalam waktu dekat akan tersedia untuk peminatnya.Nubia Z20 adalah handset yang dibekali chipset "maut", Snapdragon 855 Plus, yang di-overclock menjalankan Android 9 Pie. Chipset di tempatkan di bawah layar FHD 6,42 inci + panel Super AMOLED yang menampilkan warna indah.
Sementara perusahaan akan mencari tampilan yang dapat dilipat, Nubia masih yakin dengan tren smartphone dual-display. Z20 menampilkan layar sekunder di bagian belakang berukuran 5,1 inci.

Perlu dicatat layar sekunder dapat digunakan sebagai jendela bidik. Guna alasan itu, Anda dapat menggunakan pengaturan tiga kamera (48 MP + 16 MP + 8 MP) di bagian belakang untuk selfie dan panggilan video.Karenanya, Z20 tidak dilengkapi dengan sensor selfie mewah apa pun. Ini berfungsi seperti Zenfone 6, tapi alih-alih memiliki kamera membalik, Anda akan memiliki layar sekunder untuk menggunakan sensor utama sebagai selfie snapper.
Nubia Z20 tersedia dalam tiga warna, yaitu hitam, biru, dan orange. Ada baterai 4.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 27W yang memicu tenaga pada perangkat. Terakhir, Z20 dilengkapi dengan dua pemindai sidik jari. Satu ditempatkan di kanan dan satu lagi ditempatkan di kiri. Ini hanya untuk kenyamanan tergantung pada sisi tampilan mana yang Anda hadapi.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7630 seconds (0.1#10.140)