Smart Choice For Next Generation Android TV Resmi Diluncurkan

Jum'at, 02 Agustus 2019 - 23:01 WIB
Smart Choice For Next Generation Android TV Resmi Diluncurkan
Smart Choice For Next Generation Android TV Resmi Diluncurkan
A A A
JAKARTA - TCL resmi meluncurkan produk Smart TV terbarunya yakni, TCL A8 4K Android TV guna memenuhi kebutuhan anda akan teknologi dengan harga bersaing, dan penjualannya akan dilakukan secara exclusive bersama JD.id.
Melihat spesifikasinya, TCL A8 4K Android TV dirasa sangat bersaing bahkan lebih tinggi dibandingkan smart TV lainnya yang ada di pasaran. Dengan harga yang terjangkau untuk spesifikasi smart TV seperti ini, produk barunya ini dapat bersaing di pasar Indonesia.

E-commerce Manager TCL, Ilham Rakhman Hakim menjelaskan, TCL A8 4K Android TV juga memiliki beragam fitur menarik untuk memenuhi kebutuhan hiburan Anda di rumah. Melalui fitur artificial intelligence (AI) yang telah disertifikasi oleh Google, pengguna dapat dengan mudah mengakses berbagai konten dengan kontrol suara sederhana. Anda dapat dengan mudah mengontrol TV dan perangkat rumah lainnya hanya dengan suara Anda. Produk ini juga memiliki Asisten Google yang dapat mengakses Google Play Store, Alexa dan Google Home untuk mengontrol perangkat rumah Anda.

"Karena kepintarannya itu menjadi lebih mudah dan lebih cerdas untuk menjelajahi konten di satu atau beberapa perangkat sekaligus. Smart fitur TCL A8 4K Android TV juga memiliki system Andorid P dimana ini adalah system Android tertinggi saat ini dalam system Android P ada dapat menggunakan Google Play Store, Voice Search, Chromecast built-in, Google Play Games, Google Play Movie & TV, Google Play Music, Youtube dan Netflix. Dengan fitur yang ada di TCL A8 4K Android TV menjadi salah satu televisi internet terdepan di dunia menjadikan TCL A8 4K Android TV sebagai Smart TV yang wajib Anda miliki," Ilham.

Harga TCL A8 4K Android TV dibanderol dengan harga Rp. 5.299.000 (43 inch), Rp. 6.499.000 (50 inch), Rp. 7.499.000 (55 inch) khusus tanggal 8 Agustus 2019
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.0936 seconds (10.101#12.26)