Pengisian Cepat Nirkabel Xiaomi Mi MIX Bisa Lebih dari 20W

Senin, 29 Juli 2019 - 15:15 WIB
Pengisian Cepat Nirkabel Xiaomi Mi MIX Bisa Lebih dari 20W
Pengisian Cepat Nirkabel Xiaomi Mi MIX Bisa Lebih dari 20W
A A A
BEIJING - Raksasa manufaktur China, Xiaomi, bersiap untuk meluncurkan flagship terakhirnya untuk tahun 2019. Xiaomi Mi MIX 4 akan tiba pada kuartal keempat tahun ini dan dipastikan bakal membawa beragam teknologi baru. Salah satunya terkait pengisian daya baterainya.

Menurut Direktur Produk Xiaomi, Wang Teng, smartphone ini mungkin datang dengan pengisian nirkabel yang lebih cepat. Pernyataan itu disambar seorang netizen dengan pertanyaan, "Bisakah Xiaomi Mi MIX 4 lebih cepat dari Xiaomi Mi 9?" Dia pun menjawab, "Jadi sepertinya (fitur pengisiannya layak dinantikan)."

Laman Giz China menginformasikan, saat ini Xiaomi Mi 9 hadir dengan pengisian daya cepat nirkabel 20W. Fitur tersebut diklaim sebagai yang pertama di dunia.
Pengisian Cepat Nirkabel Xiaomi Mi MIX Bisa Lebih dari 20W

Implikasi dari pernyataan terbaru Wang Teng ialah Mi MIX 4 dapat hadir dengan kemampuan nirkabel lebih dari 20W. Ini akan menjadi rekor baru dalam kemampuan nirkabel untuk Xiaomi. Selain itu, seri Xiaomi MIX biasanya dilengkapi dengan platform unggulan Qualcomm Snapdragon.

Hal itu menyiratkan Mi MIX 4 akan datang dengan Snapdragon 855 dan Snapdragon 855 Plus. Selain itu, mungkin juga ada versi 5G mengingat generasi sebelumnya memiliki versi 5G.

Menurut Pendiri dan Presiden Xiaomi, Lin Bin, MIX 4 MI akan tiba pada bulan Agustus. Dari spekulasi sejauh ini, smartphone tersebut akan tiba pada bulan September. Tapi kita tidak dapat mengesampingkan kemungkinan tanggal peluncuran Oktober.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8586 seconds (0.1#10.140)