Aqua Japan Kini Hadirkan Rangkaian Produk Berkualitas

Senin, 29 Juli 2019 - 09:02 WIB
Aqua Japan Kini Hadirkan Rangkaian Produk Berkualitas
Aqua Japan Kini Hadirkan Rangkaian Produk Berkualitas
A A A
PERUSAHAAN multinasional di bidang alat elektronik rumah tangga asal Jepang AQUA Japan terus berkomitmen menghadirkan produk dengan kualitas terbaik untuk masyarakat Indonesia. Tahun ini, setelah berevolusi dari brand Sanyo, AQUA Japan melakukan berbagai inovasi yang mengusung campaign “Home is Where Happiness Is”, melalui jajaran produk inovatifnya.

Menurut President Director of AQUA Japan Indonesia Kenji Sadayuki, tahun ini AQUA Japan memberikan lebih banyak kebebasan bagi masyarakat Indonesia untuk berbuat lebih banyak dalam hidup mereka dengan teknologi, produk, dan solusi inovatif.

“AQUA Japan terus berinovasi untuk menghadirkan yang terbaik bagi keluarga Indonesia. Tahun ini, kami akan memberikan pengalaman lebih bagi mereka dalam mengeksplorasi teknologi dan produk inovatif. Kami akan membawa kebahagiaan lebih di rumah Anda melalui produk-produk inovatif kami,” kata Sadayuki, kepada KORAN SINDO, seusai acara Media Kick-off 2019 di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

AQUA Japan tahun ini memperkenalkan beragam produk inovatif dengan teknologi terbaru, di antaranya lemari es AQR-305IM-IG dan AQR-355IM-IG yang dilengkapi teknologi 5 in 1 Navi Cooling. Dalam lemari es ini tersemat teknologi 5 in 1 Navi Cooling, ruang pembeku atau freezer pada kulkas AQR-305IM-IG dan AQR-355IM-IG dapat berfungsi fleksibel sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Freezer pada kulkas AQR-305IM-IG dan AQR-355IM-IG dapat berfungsi sebagai ruang pendingin (fridge), E-saving, Standar Freeze, Super Freeze, dan Snow Freeze. “Jadi, pengguna dapat mengatur pendinginan sesuai kebutuhan pendinginan bahan yang disimpan. Tinggal menyesuaikan zonanya saja. Misal butuh ruang pendingin lebih, tinggal diubah dari zona beku ke zona pendingin,” ujar Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia Meiriano Ullman.

Untuk pendingin ruangan atau AC, AQUA Japan akan menghadirkan produk premium AC AQA-KRV9WGW dengan teknologi Inverter Plus. “Yang kami tawarkan bukan teknologi AC Inverter biasa, tapi Inverter Plus. Ada banyak keunggulan yang kami hadirkan pada AC AQAKCR9WGW untuk konsumen,” kata Rian, sapaan akrab Meiriano. Rian menjelaskan, dengan teknologi Inverter Plus AC AQA-KCR9WGW mampu menghemat penggunaan listrik hingga 63% dengan kinerja yang maksimal.

Proses pendinginan ruangan pun akan lebih cepat dari AC biasa. Selain itu, dengan teknologi Inverter Plus, embusan udara AC akan lebih kuat dan jauh. Dapat mencapai jarak 12 m untuk AC 1,5 PK. Dengan adanya peningkatan pada desain kipas dan saluran udara, AC pun mampu menghasilkan volume udara lebih besar.

AC AQA-KCR9WGW juga dilengkapi teknologi AQUA Fresh with Nano Silver Ion, yang menurut Rian, AC akan mampu membersihkan sendiri debu dan kotoran yang menempel di evaporator dan membunuh virus dan bakter. Di barisan produk mesin cuci, untuk konsumen Indonesia AQUA Japan di antaranya menghadirkan AQW-1201678QD dan FQW-120876QD.

Pada AQW- 1201678QD, AQUA Japan menyematkan teknologi 360 derajat Waterfalls. Dengan teknologi 360 derajat Waterfalls hasil pencucian akan lebih maksimal. Sementara untuk FQW-120876QD, mesin cuci ini memiliki kapasitas yang cukup besar dengan lebar drum 522MM. Mesin cuci ini juga dilengkapi dengan teknologi UV Function untuk hasil pencucian yang maksimal.

Adapun di jajaran televisi, AQUA Japan menghadirkan LE50AQT9600MU dengan teknologi Miracast. Teknologi ini memungkinkan gambar pada telepon seluler pintar Anda dapat tampil di layar televisi. “Kalau untuk produk pembeku makanan, kami punya chest freezer AQF-220FR. Pastinya hemat energi dan ramah lingkungan,” tutur Rian.

Glenn Manengkei selaku Head of Marketing Department AQUA Japan Indonesia mengatakan, dari sisi promosi tahun ini AQUA Japan dengan mengusung campaign “Home Is Where Happiness Is” & “Extraordinary Family” akan memberi nilai kebahagiaan lebih bagi keluarga Indonesia.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7801 seconds (0.1#10.140)