OPPO Reno FC Barcelona Limited Edition Manjakan Fans Indonesia

Jum'at, 26 Juli 2019 - 09:19 WIB
OPPO Reno FC Barcelona Limited Edition Manjakan Fans Indonesia
OPPO Reno FC Barcelona Limited Edition Manjakan Fans Indonesia
A A A
JAKARTA - Penggemar sepak bola di Indonesia yang ingin mendapat pengalaman menonton pertandingan di stadion lebih maksimal bisa memakai OPPO Reno 10x Zoom. Terutama bagi penggemar klub sepak bola FC Barcelona. Karena saat ini telah hadir OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition. Dan, kalian cukup merogoh Rp12.999.000 untuk memiliki smartphone keren ini.

Peluncuran ini sekaligus menandai pembaruan kerja sama OPPO dengan juara La Liga Spanyol tersebut untuk masa tiga tahun ke depan. Bekerja sama secara eksklusif denganBlibli.com untuk memasarkan edisi terbatas ini,Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Editiondapat dibeli konsumen Indonesiamulai Kamis (25/7).

Kerja sama yang baik antara OPPO dengan FC Barcelona telah terjalin sejak 2015. Kemitraan terlama yang terbangun antara sebuahbrandasal China dengan raksasa sepak bola asal Eropa. ’’Dengan berkolaborasi meluncurkanlimited editionini, kami berharap dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen kami. Apalagi untuk konsumen di Indonesia yangsportydan penggemar klub FC Barcelona, kami ingin memberikan warna baru dalam keseharian mereka,” ujarAryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia di Jakarta.

Color of MiraclesatauWarna Penuh Keajaibanyang menjadi konsep perpaduan warna merah tua dan biru khasReno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition mencerminkan kesamaan filosofi OPPO dengan FC Barcelona.

Efek gradasi unik berwarna merah tua-biru khas FC Barcelona dihasilkan menggunakan teknikheat-pressyang baru pertama kali diterapkan pada industri. Teknik inovatif inilah yang lantas menjadi sebuah tampilan segar bagi para penggemar FC Barcelona, sekaligus merepresentasikan dedikasi penuh FC Barcelona terhadap industri sepak bola.

Dari sisi peranti lunak, Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition datang denganwallpapereksklusif dan ikon-ikon sepak bola dengan dominasi warna merah-biru. Fans Barca juga bisa tetap merasa dekat dengan klub kesayangan mereka berkat adanya nada dering khusus berupa lagu kebangsaan FC Barcelona dan elemen suara dari stadion.

Seperti halnya keunggulan yang ada pada OPPO Reno 10x Zoom, produklimited editionini juga memiliki kemampuan fotografi yang mumpuni sebagai solusi bagi para penggemar sepak bola saat menonton pertandingan di stadion. Kemampuan zoom hingga 10 kali memungkinkan para penggemar untuk dapat menikmati pertandingan dari sudut pandang pemilik tiket VIP, walaupun penggemar hanya memiliki tiket biasa.

Dukungan stabilisasi saat pengambilan gambar memungkinkan hasil tetap jelas saat melakukan zoom. Kemampuan kamera ini didesain untuk mendukung pengalaman menonton sepak bola menjadi lebih maksimal.

Selain dari kemampuan zoom, teknologi Ultra Night Mode 2.0 yang ada pada OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition juga mendukung pengambilan gambar saat menonton pertandingan sepak bola di malam hari. Layar panorama pada perangkat ini mampu memberikan pengalaman menonton rekaman pertandingan FC Barcelona dengan lebih nyaman.

Sementara untuk kekuatan baterainya, OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition dilengkapi dengan teknologi VOOC 3.0 yang memungkinkan pengisian baterai dilakukan secara cepat dan tidak mengganggu pengalaman menonton pertandingan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1013 seconds (0.1#10.140)