Black G dan Latoken Tawarkan MAS Coin untuk Pendanaan Tambang

Selasa, 16 Juli 2019 - 14:30 WIB
Black G dan Latoken...
Black G dan Latoken Tawarkan MAS Coin untuk Pendanaan Tambang
A A A
JAKARTA - Black G dan crypto exchange Latoken menjalin bekerja sama menggarap proyek IEO (Initial Exchange Offering) dengan meluncurkan token MAS Coin. Token ini dijual melalui Public Sale di Latoken mulai Juli -Agustus 2019.

Proyek ini ditujukan untuk mengumpulkan dana senilai USD20 juta yang nantinya akan digunakan dalam proyek penambangan batu bara dan emas. “MAS Coin adalah token utilitas atau mata uang virtual yang dibuat menggunakan teknologi Blockchain (platform Ethereum ERC20) yang dapat memberikan diskon 5% saat membeli batu bara, emas, timah dan mangan yang dipasarkan oleh Davinco Singapura Investment Pte Ltd (Davinco) yang dihasilkan oleh Perusahaan inverstasi Black G Limited (BGL),” kata Ray Handini, Founder MAS Coin.

Ray Handini menegaskan, MAS Coin bukanlah produk investasi atau kontrak investasi. Harga MAS Coin seilai USD0,01 dengan minimum jumlah pembelian USD100 atau 10.000 MAS Coin.

Pembelian MAS Coin dapat dilakukan dengan kartu kredit atau debit dan membayar dalam dolar AS (USD) yang setara atau dengan transfer online. Peminat juga bisa menyetor ke rekening bank atau mata uang kripto CC dalam bentuk Bitcoin BTC atau Ethereum ETH dengan mentransfer CC ke e-wallet.

Untuk Public Sale dengan Latoken, MAS Coin dijual melalui IEO pada platform Latoken. Syaratnya pembeli harus memiliki akun Latoken terlebih dahulu. Pembelian di Latoken pada saat IEO berlangsung hanya dapat dibayar menggunakan mata uang Latoken, yaitu LA dan Ether.

“Pemanfaatan dana dari MAS Coin adalah 50% untuk penambangan batu bara, 30% penambangan emas, 10% proyek baru, dan 10% biaya perusahaan,” sebutnya.

Dia menjelaskan, MAS Coin adalah Utility Payment dan Discount Token. Permintaan MAS Coin harus berasal dari pembeli emas dan batu bara yang dapat menggunakan MAS Coin untuk membeli emas dan batu bara dan mendapatkan potongan harga 5% di bawah harga pasar.

Membeli MAS Coin pada saat IEO berlangsung menjadikan Anda partisipan tanpa menjadi pemegang saham. MAS Coin dapat digunakan untuk membeli emas jika proyek eksplorasi yang didanai oleh EMAS Mint berhasil dalam eksploitasi dan produksinya.

Black G sendiri merupakan perusahaan asal Inggris yang dapat menerbitkan mata uang crypto. Black G bekerja sama dengan PT Global Multi Energi (GME) meluncurkan MAS Coin yang nantinya akan memiliki manfaat untuk penjualan GME.

“GME merupakan perusahaan pertambangan di Indonesia dan memiliki hak kepemilikan atas Emas Mint. GME berniat untuk berinvestasi pada proyek emas di Indonesia, Malaysia, dan Zimbabwe,” tutur Ray Handini.

Lebih lanjut dikatakan, Black G menerbitkan dua miliar MAS Coin dengan total harga USD20 juta untuk menyediakan modal kerja penambangan batu bara. Plus modal eksplorasi beberapa proyek emas dan batu bara.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0552 seconds (0.1#10.140)