Nokia 9 PureView Akhirnya Datangi Pasar Smartphone India

Kamis, 11 Juli 2019 - 12:00 WIB
Nokia 9 PureView Akhirnya...
Nokia 9 PureView Akhirnya Datangi Pasar Smartphone India
A A A
NEW DELHI - Setelah lima bulan dirilis, akhirnya Nokia 9 PureView mau mampir ke pasar smartphone India. Kabar kedatangan jagoan baru tapi lawas dari HMD Global ini sudah berhembus sejak pekan lalu.

Laman GSM Arena mencatat, handphone penta-cam itu sudah tersedia untuk dibeli dari e-commerce setempat, Flipkart dan situs web Nokia mulai hari ini. Untuk pasar India, HMD Global melepas handphone dengan banderol Rp10 jutaan.

Di India, handset mempunyai konfigurasi warna Midnight Blue dengan RAM 6 GB dan ruang penyimpanan seluas 128 GB. Untuk saat ini hanya ada satu varian saja yang dijual dan dijanjikan tersedia di seluruh toko ritel besar di India pada 17 Juli.

Sekadar informasi, Nokia 9 PureView masih menggunakan chipset Snapdragon 845 dan RAM 6 GB. Tetapi seperti Google Pixel 3, fokus Nokia 9 PureView adalah pada pencitraan alias fotografi.

Ini terlihat dari keputusan HMD Global membawa lima kamera 12 MP. Tiga di antaranya monokrom dengan panjang fokus yang sama untuk menghasilkan gambar yang ditumpuk dengan lebih sedikit noise, rentang dinamis yang lebih tinggi, serta mode potret inovatif.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4041 seconds (0.1#10.140)