Ponsel vivo Baru dengan Tiga Kamera Belakang Raih Sertifikasi TENAA

Minggu, 07 Juli 2019 - 07:21 WIB
Ponsel vivo Baru dengan Tiga Kamera Belakang Raih Sertifikasi TENAA
Ponsel vivo Baru dengan Tiga Kamera Belakang Raih Sertifikasi TENAA
A A A
HONG KONG - Di masa lalu, vivo meluncurkan hanya beberapa smartphone dalam setahun. Sekarang, situasinya telah berubah.

Ada beberapa seri yang ditujukan untuk berbagai kelompok pelanggan. Jadi ketika model baru melewati regulator telekomunikasi China, TENAA, kita tidak memiliki imajinasi tertentu tentang kategori atau seri yang akan dimilikinya.

Model terbaru yang telah mendapatkan sertifikasi TENAA adalah salah satu dari model tersebut. Handset vivo terbaru memiliki nomor model V1921A.

Smartphone bakal hadir dengan banyak fitur menarik. Katakanlah, handphone akan menampilkan layar AMOLED 6,38 inci beresolusi 2340 × 1080 piksel. Di sisi lain, ponsel akan mengadopsi tiga kamera belakang. Tapi seperti yang bisa diduga, resolusi sensor tetap tidak diketahui.

Terlepas dari ini, laman Giz China menyebut, handset vivo terbaru dikemas dengan baterai 4.420 mAh. Jumlah sel yang relatif besar jika dibandingkan dengan banyak ponsel saat ini yang tersedia di pasar untuk di kelas yang sama.

Dalam hal perangkat keras, publik hanya tahu tentang kecepatan clock CPU, yaknin 2.3GHz. Handphone ini akan berjalan di sistem operasi Android 9 Pie.

Perangkat juga akan memiliki beberapa opsi memori. RAM memiliki dua kapasitas yaitu 6 GB dan 8 GB, sedangkan penyimpanan bawaan datang dalam tiga versi 64 GB, 128 GB, dan 256 GB.

Dokumen MIIT juga mengungkapkan dimensi dan berat handphone. Handset tersebut datang dalam dimensi 159,53 × 75,23 × 8,13 mm dan beratnya 189,6 gram. Saat ini, satu-satunya varian warna yang dikenal adalah hitam.

Publik belum mengetahui ke seri mana unit vivio baru itu akan masuk. Jadi kita tidak bisa menduga tentang harga jualnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8070 seconds (0.1#10.140)