Muncul di Internet, Gambar vivo S7 Tunjukkan Desain Bodi Belakang Matriks

Jum'at, 24 Juli 2020 - 15:30 WIB
loading...
Muncul di Internet, Gambar vivo S7 Tunjukkan Desain Bodi Belakang Matriks
Handphone vivo S7 akan tiba dengan beberapa kemajuan di bidang selfie. Jika kita melihat selfie ultra-clear, industri juga berharap beberapa kemajuan dalam optimasi perangkat lunak dan perangkat keras. Foto/Ist
A A A
BEIJING - Pabrikan smartphone China , vivo , bersiap untuk memperluas seri S-nya. Menurut Weibo leakster yang populer, Digital Chat Station, vivo S7 akan hadir dengan pengaturan kamera dual-hole di bagian depan. (Baca: Dibanderol Hanya Rp3,3 Juta, vivo iQOO Z1x 5G Sudah Dimodali Layar 120Hz )

Juga, bagian belakang akan menggunakan desain lensa matriks yang baru-baru ini dipopulerkan. Desain smartphone ini bocor beberapa hari lalu saat kegiatan promosi offline.
Muncul di Internet, Gambar vivo S7 Tunjukkan Desain Bodi Belakang Matriks

Laman Giz China mengutarakan, slogan smartphone ini adalah "unggulan selfie tipis dan ringan" dan mengklaim bahwa "era baru selfie ultra-clear akan segera dimulai".

Ini mungkin menyiratkan bahwa vivo S7 akan tiba dengan beberapa kemajuan di bidang selfie. Jika kita melihat "selfie ultra-clear", industri juga berharap beberapa kemajuan dalam optimasi perangkat lunak dan perangkat keras. "Tipis dan ringan" dalam slogan menyiratkan bahwa perusahaan akan mengurangi ketebalan dan berat keseluruhan ponsel ini.

Spekulasi vivo S7 Sebelumnya
Menurut spekulasi, smartphone ini akan mendukung jaringan 5G dan akan ditenagai Qualcomm Snapdragon 765G SoC. Ini cukup mengejutkan mengingat pendahulunya, vivo V6 datang dengan chipset Exynos 980 5G.

Rumor tentang beratnya, ponsel memiliki beban sekitar 170 gram. Ini tidak ada yang spektakuler di pasar ponsel pintar saat ini. Tentu saja, itu akan spektakuler jika handphone menggunakan baterai yang cukup besar.

Ada informasi yang tidak diverifikasi bahwa smartphone ini akan datang dengan 44MP GH1 Samsung dan 8MP Hynix Hi846 combo sensor super wide-angle di bagian depan. Oleh karena itu, selfie shooter tidak hanya akan meningkatkan desain, tapi "benjolan" besar dari sensor tunggal 32 MP yang ditemukan pada vivo S7 5G. Tampaknya vivo akan memecahkan rekornya sendiri.

Kamera belakang menurut rumor bakal menjadi upgrade signifikan dari pengaturan kamera pada vivo S6. Unit S7 akan memiliki 64 MP Samsung GW1, 8 MP Hynix Hi864 ultra-wide, dan 13 MP Samsung portrait (Telephoto) lens.

Ini adalah perubahan yang disambut baik seperti kata pepatah di industri, jumlah sensor tidak menentukan kualitas dan jika ini ternyata benar, Vivo telah membuat pilihan yang tepat di sini.

Mengenai memori, diharapkan handphone menjalankan RAM 8 GB dan 128 atau 256 GB opsi penyimpanan bawaan.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2639 seconds (0.1#10.140)