Xiaomi Luncurkan Sensor dan Kamera Pintar Smarthome di Indonesia

Jum'at, 05 Juli 2019 - 19:02 WIB
Xiaomi Luncurkan Sensor dan Kamera Pintar Smarthome di Indonesia
Xiaomi Luncurkan Sensor dan Kamera Pintar Smarthome di Indonesia
A A A
JAKARTA - Xiaomi menghadirkan dua perangkat smarthome terbarunya di Indonesia. Dua perangkat tersebut adalah Mi Smart Sensor dan Mi Home Security Camera Basic 1080p.

Dua perangkat rumah tangga ini merupakan salah satu langkah Xiaomi untuk menghadirkan lebih banyak inovasi teknologi.

Dalam keterangan resmi yang SINDOnews terima, Jumat (5/7/2019) perangkat Mi Smart Sensor Set merupakan perangkat pintar yang mampu memberikan notifikasi kepada pengguna jika terjadi gerakan disatu titik di dalam rumah.

Perangkat ini dibekali beberapa perangkat yakni dua Mi Motion Sensor, dan dual Mi Window dan Door Sensor, serta perangkat tambahan Mi Wireless Switch dan Mi Control Hub yang digunakan sebagai Zigbee gateaway.

Mi Smart Sensor Set juga menyediakan berbagai pengaturan dengan kontrol
otomatis melalui aplikasi Mi Home, seperti misalnya memadamkan semua perangkat pintar atau lampu pintar ketika membuka pintu.

Mi Smart Sensor Set tersedia di seluruh Authorized Mi Store dengan harga Rp 999,000.

Sementara, Mi Home Security Camera Basic 1080p merupakan perangkat pintar yang dapat mendeteksi pergerakan dan menghasilkan gambar yang jelas.

Kamera keamanan dengan resolusi 1080p FHD ini diklaim memiliki jangkauan lebih luas 130 derajat sudut lensa ultra lebar. Selain itu perangkat ini mampu berkomunikasi suara dua arah, mendeteksi setiap gerakan pada malam hari dengan inframerah hingga jarak 10 meter, dan terhubung dengan aplikasi Mi Home yang membuat penggunanya dengan mudah mengakses dan memonitor keadaan rumah.

Xiaomi mematok harga Rp 429.000 untuk perangkat Mi Home Security Camera Basic 1080p ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9322 seconds (0.1#10.140)