Oppo Siapkan Find Y untuk Gantikan Handphone Seri Find X?

Senin, 24 Juni 2019 - 07:13 WIB
Oppo Siapkan Find Y untuk Gantikan Handphone Seri Find X?
Oppo Siapkan Find Y untuk Gantikan Handphone Seri Find X?
A A A
BEIJING - Oppo masih disangsikan melakukan sekuel dari handphone Find X, tapi menurut dokumen yang bocor, perusahaan diketahui tengah menyiapkan merek baru.

Nama merek yang disiapkan ialah Find Y. Tampaknya ini seperti merupakan generasi penerus untuk Find X. Selain itu, dilihat dari sifat eksperimental Find X, ungkap laman GSM Arena, maka Find Y dipercaya akan memperkenalkan desain baru atau teknologi terobosan yang gila.

Merek baru ini menjadi masuk akal dengan pengumuman perusahaan tentang kamera di bawah layar yang rencananya diluncurkan pada 26 Juni nanti. Jadi, ada kemungkinan besar Find Y akan menampilkan kamera di bawah layar dan mungkin memulai tren seperti yang dilakukan oleh Find X.

Find X sendiri tercatat sebagai pelopor kamera geser guna menciptakan tampilan full-view. Dan pada akhirnya menjadi salah satu jalan yang dipilih pabrikan lainnya untuk menghadirkan layar luas.

Melihat sudah banyak perusahaan smartphone yang menyiapkan kamera dengan posisi di bawah layar, tentunya Oppo bakal memberikan ide terbaiknya untuk desain tersebut. Mereka tetap ingin terbilang sebagai sang pelopor.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1345 seconds (0.1#10.140)