Hari Ini Rilis nova 5, Huawei Goda Pasar dengan Kirin 810

Jum'at, 21 Juni 2019 - 13:00 WIB
Hari Ini Rilis nova...
Hari Ini Rilis nova 5, Huawei Goda Pasar dengan Kirin 810
A A A
SHENZHEN - Huawei dijadualkan melepas nova 5, hari ini. Nah menjelang peluncurannya, pabrikan teknologi China itu baru saja mengungkapkan fitur kunci lain dari perangkat tersebut.

Ada kemungkinan flagship andalan Huawei ini bakal datang dengan chipset terbaru, yakni Kirin 810. Poster SoC baru yang muncul online menyebutnya sebagai "kunci menuju masa depan" ditambah klaim kemampuan kecerdasan buatan (AI) yang diduga mendongkrak kinerja kamera.
Hari Ini Rilis nova 5, Huawei Goda Pasar dengan Kirin 810

Laman GSM Arena menyebutkan, chip premium Kirin 9xx memiliki inti AI tambahan yang dirancang untuk pengenalan gambar lebih baik. Kemungkinan SoC baru akan menggabungkan pendekatan yang serupa.

Chip baru akan didasarkan pada proses 7nm TSMC dan kemungkinan menampilkan CPU delapan inti dan GPU yang semuanya baru. Prosesor itu menggantikan chipset Kirin 710 midrange yang populer tahun lalu lantaran mengotaki perangkat seperti Huawei Mate 20 lite dan P30 lite.Belum diketahui apakah nova 5 juga segera menyambangi pasar handphone global. Tapi biasanya Huawei juga melepas seri nova untuk pasar di luar China.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0677 seconds (0.1#10.140)