Foto Huawei nova 5i di Situs TENAA Konfirmasi 4 Kamera Belakang

Kamis, 13 Juni 2019 - 16:09 WIB
Foto Huawei nova 5i di Situs TENAA Konfirmasi 4 Kamera Belakang
Foto Huawei nova 5i di Situs TENAA Konfirmasi 4 Kamera Belakang
A A A
SHENZHEN - Hanya dua hari berselang setelah kemunculan spesifikasi dari Huawei nova 5i, kini situs TENAA melengkapi daftar itu dengan foto-foto.

Foto-foto yang dihadirkan membenarkan penampilan handphone yang membentuk salinan persis seperti Huawei P20 Lite (2019). Yakni, perangkat seluler dengan empat kamera di bodi belakang.

Panel depan menegaskan desain lubang punch dari selfie shooter. Sementara yang lainnya terlihat cukup mudah -speaker di bezel, semua tombol di satu sisi, tidak ada yang terlalu luar biasa dari Huawei.

Sementara kamera secara visual menyerupai Honor 20 Pro dengan tiga sensor dan lampu kilat LED, Huawei memutuskan untuk mempertahankan sedikit jiwa P30 Pro dengan sensor ToF yang berada tepat di sampingnya. Ada juga pemindai sidik jari di sebelah seluruh jajaran kamera karena teknologi ini belum dapat diterapkan di bawah LCD.

Ponsel secara resmi akan tiba pada 21 Juni, tapi pada tingkat kebocoran seperti sekarang, kita ragu Huawei masih memiliki sesuatu yang mengejutkan pasar pada saat peluncuran. Kecuali, bila mereka memutuskan untuk menggunakan OS sendiri yang sudah diuji pada 1 juta perangkatnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2926 seconds (0.1#10.140)