Orang Dalam Samsung Bocorkan Detail Kamera Galaxy Note 10

Rabu, 29 Mei 2019 - 15:00 WIB
Orang Dalam Samsung Bocorkan Detail Kamera Galaxy Note 10
Orang Dalam Samsung Bocorkan Detail Kamera Galaxy Note 10
A A A
SEOUL - Waktu peluncuran Galaxy Note 10 yang semakin dekat membuat gambaran yang lebih jelas tentang flagship Samsung berikutnya itu telah hadir dalam banyak bocoran.

Publik sudah tahu banyak tentang spesifikasi model dasar dan Note 10 Pro. Salah satunya memiliki empat kamera utama.

Sementara versi Pro kemungkinan mendapatkan dua kamera menghadap depan, mirip Galaxy S10 Plus. Sedangkan model dasar akan memiliki tampilan satu kamera selfie di lubang kecil pada layarnya.

Kembali ke pengaturan kamera belakang, desain dan posisinya banyak mengundang perdebatan selama sepekan terakhir. Sekarang, berkat beberapa bocoran baru dari akun Twitter, Ice Universe (@UniverseIce), kita akan memiliki pemahaman yang jauh lebih baik tentang bagaimana tampilan kamera Galaxy Note 10.

Kebocoran terbaru menunjukkan Note 10 memiliki benjolan kamera vertikal di punggungnya. Jika ini benar, maka modul kamera sangat mungkin akan diimbangi ke satu sisi.

Modul vertikal terpusat akan menghabiskan terlalu banyak ruang berharga di dalam perangkat. Padahal ruang itu sangat diperlukan untuk baterai Note 10 yang kabarnya lebih besar.

Orientasi vertikal kamera kemudian dikonfirmasi secara independen oleh Steve Hemmerstoffer (@OnLeaks). Dia berpendapat, kamera Galaxy Note 10 "terlihat buruk" dibandingkan dengan Note 9.

Dalam tweet terpisah, sumber lain dengan reputasi baik —Max Weinbach dari XDA— melangkah lebih jauh dengan mengatakan, "Saya pikir Note 10 Pro akan terlihat JAUH lebih buruk daripada yang dipikirkan orang dengan desain konsep saat ini. Jauh lebih buruk."

Dalam tweet terbarunya, Ice Universe menyediakan sketsa belum sempurna yang menunjukkan bagaimana posisi kamera belakang Note 10. Yang lebih menarik adalah dugaan diagram modul kamera yang akan digunakan di Galaxy Note 10.

Dengan menggunakan informasi ini, laman Phone Arena mencoba memvisualisasikan seperti apa bentuk kameranya. Sensor di sebelah kanan tiga lensa utama kemungkinan adalah kamera ToF dan iluminator banjir. Modul lampu kilat kemungkinan akan ditempatkan ke motherboard perangkat, di atas atau di bawah kamera ToF dan iluminator.

Tapi bagaimana dengan sensor detak jantung? Yah, ternyata Galaxy Note 10 mungkin tidak menampilkan monitor detak jantung sama sekali. Seperti halnya dengan Samsung Galaxy S10 + 5G, Note 10 diharapkan memiliki banyak kesamaan dari sisi kamera.

Mempertimbangkan ukuran Note 10, desain serta lokasi kamera yang baru, Samsung mungkin memutuskan untuk membuang sensor detak jantung karena berbagai alasan. Termasuk untuk menghindari hal-hal yang membuat desain berantakan dan membebaskan ruang untuk baterai.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8860 seconds (0.1#10.140)