XL Home Beri Penawaran Spesial Selama Bulan Ramadhan dan Libur Lebaran

Minggu, 26 Mei 2019 - 19:32 WIB
XL Home Beri Penawaran Spesial Selama Bulan Ramadhan dan Libur Lebaran
XL Home Beri Penawaran Spesial Selama Bulan Ramadhan dan Libur Lebaran
A A A
JAKARTA - Di bulan penuh berkah ini, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menggelar program berlangganan layanan XL Home dengan harga spesial. Program diadakan guna menjawab kebutuhan pelanggan yang menginginkan akses internet dengan kualitas prima.XL Home menawarkan promo HALAL (HArga Langganan Anti mahaL) dengan harga mulai Rp149.000 untuk akses internet cepat hingga 1Gbps. Promo ini berlaku selama Ramadhan hingga setelah libur Lebaran yang berakhir pada 15 Juni 2019.
Tak hanya itu, jangkauan layanan XL Home juga semakin luas. Kini masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta bisa menikmati layanan akses internet fiber optik cepat berbasis fix broadband dan ragam hiburan berkualitas untuk keluarga.

"Program HALAL juga bisa dinikmati oleh pelanggan baru di kota-kota yang telah terjangkau jaringan XL Home, seperti, Kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar," kata Presiden Direktur XL Axiata, Dian Siswarini saat berbuka puasa bersama wartawan di Jakarta.

Lebih lanjut dikaatakan, selama bulan Ramadan, XL Axiata juga menyelenggarakan penawaran menarik bagi pelanggan nomor XL yang membeli kuota Xtra Combo atau Xtra Combo VIP di berbagai toko retail modern. Setiap pembelian kuota kedua paket tersebut akan mendapatkan bonus langsung berupa produk makanan dan minuman sebagai teman berbuka puasa.

Caranya sangat mudah, pelanggan cukup mengisi kuota Xtra Combo 30 GB, maka konsumen berhak meraih hadiah langsung produk Oreo Thin (Indomaret), Sirup Marjan (Transmart dan Lottemart), dan Pepsi (Lottemart). "Dan masih banyak penawaran lainnya," katanya seraya menambahkan, promosi ini berlaku untuk pelanggan baru dan lama.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7732 seconds (0.1#10.140)