Penitipan Hewan di Libur Lebaran Naik 500%, Petloka Rilis Fitur Pet Hotel

Selasa, 21 Mei 2019 - 14:00 WIB
Penitipan Hewan di Libur Lebaran Naik 500%, Petloka Rilis Fitur Pet Hotel
Penitipan Hewan di Libur Lebaran Naik 500%, Petloka Rilis Fitur Pet Hotel
A A A
TANGERANG SELATAN - Petloka baru saja meluncurkan fitur terbaru bernama “Pet Hotel” di situs dan aplikasi Android-nya. Ini merupakan sebuah layanan on-demand yang mempertemukan penyedia jasa penitipan hewan dengan para pemilik anjing dan kucing.

Tujuannya, membuat pemilik hewan peliharaan bisa mendapatkan akses mudah untuk menitipkan “anak kesayangannya” sebelum mudik ke kampung halaman atau libur panjang.

Meskipun terbilang sebagai fitur baru, Pet Hotel dari Petloka telah didukung oleh 40 mitra terverifikasi yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya, Yogyakarta, dan Bali. “Sebagai perusahaan teknologi dan pecinta hewan, kami berupaya untuk menjalin kerja sama dengan penitipan yang layak. Sehingga ada proses verifikasi sebelum setiap jasa penitipan ter-upload di aplikasi atau situs kami,” kata Alvin Lim, CEO dari Petloka.

Puncak permintaan akan jasa penitipan hewan diperkirakan akan mencapai puncaknya pada H-7 dan H+4 Lebaran. Lonjakannya mencapai 500% dibanding bulan-bulan biasa. Oleh karena itu, diperlukan bantuan teknologi yang mampu menyederhanakan proses booking agar pelaku bisnis bisa menjalankan usahanya secara efektif dan konsumen mendapatkan kemudahan, sekaligus kepastian dalam waktu singkat.

“Pet Hotel merupakan salah satu lanjutan komitmen kami untuk membangun industri hewan peliharaan di Indonesia lewat teknologi. Kami berharap di kemudian hari akan semakin banyak jasa-jasa yang berkaitan dengan perawatan hewan yang akan hadir di Petloka dan bisa menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia,” pungkas Alvin Lim yang juga Co-Founder Petloka.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5033 seconds (0.1#10.140)