Oppo Indonesia dan Instax Berkolaborasi Hadirkan F11 Jewelry White

Rabu, 15 Mei 2019 - 21:27 WIB
Oppo Indonesia dan Instax Berkolaborasi Hadirkan F11 Jewelry White
Oppo Indonesia dan Instax Berkolaborasi Hadirkan F11 Jewelry White
A A A
JAKARTA - Belum lama ini Oppo telah mengumumkan peluncuran ponsel terbarunya F11. Dan hari ini mereka meluncurkan varian warna terbarunya, Jewelry White.

Dalam acara 1001 Night With Oppo F11, Oppo mengumumkan kolaborasinya dengan Instax, brand instant photo system milik FujiFilm, untuk menghadirkan F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package. Paket ini berisikan smartphone Oppo F11 dengan varian warna baru Jewelry White, mini printer Instax SHARE SP-2, dan satu set macaron film.

"Paket ini dijual secara eksklusif di situs Blibli.com dengan harga Rp4,5 juta. Paket ini sudah dapat dipesan mulai tanggal 8 Mei lalu," kata Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia saat mengumumkan kerja sama kedua belah pihak di Jakarta, Rabu (15/5/2019).

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Instax karena Oppo F11 Jewelry White dan Instax sama-sama dirancang untuk menenuhi kebutuhan generasi muda yang senang mengambil momen berharga dengan sahabat atau keluarga,” tutur Aryo

Melalui F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package, sambung dia, konsumen dapat mengabdikan momen berharga dengan kekuatan kamera belakang F11 yang beresolusi 48 MP. "Momen tersebut dapat dicetak langsung dengan mini printer Instax SHARE SP-2” tambah Aryo.

Oppo F11 ini hadir dengan kamera utama beresolusi 48 MP, lensa diafragma f/1.79, dan terdapat fitur ultra-night mode yang memungkinkan pengambilan foto tajam dengan detail menakjubkan meskipun minim cahaya. Fitur lain yang melengkapi ponsel ini adalah potrait mode dan dazzle colour mode yang membuat hasil gambar kaya akan warna.

Sementara itu, Brand Ambassador Oppo, Vanesa Priscila, mengaku terkejut dengan kualitas kamera yang diperlihatkan F11. "Detailnya tajam dan mampu mengambil gambar dalam situasi ruangan gelap,” pujinya

Sayangnya ketersedian paket bundling istimewa itu sudah habis terjual. Namun handphone flagship Oppo F11 Jewelry White masih bisa dibeli di situs Blibli.com mulai 16-18 Mei 2019. Namun kali ini tidak dengan paket Instax. (Nabil Alfaruq)
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1074 seconds (0.1#10.140)