Raih Superbrands 2020, Oppo Smartphone Pertama yang Diingat Konsumen

Senin, 14 Desember 2020 - 11:15 WIB
loading...
Raih Superbrands 2020, Oppo Smartphone Pertama yang Diingat Konsumen
Oppo Indonesia menjadi brand smartphone teratas dikalangan konsumen Indonesia melalui survei yang digelar pada 6 Kota Besar di Indonesia.
A A A
JAKARTA - Oppo Indonesia mendapat prestasi gemilang jelang penutup tahun 2020. Pabrikan asal Tiongkok tersebut meraih predikat Superbrands 2020 untuk kategori Smartphone. Baca Juga: Oppo Indonesia
PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto A memberikan apresiasi atas dukungan konsumen setia Oppo. ”Terutama pengguna loyal O-fans yang selama ini telah mendukung sehingga kami mendapatkan predikat Superbrands 2020 untuk kategori smartphone,” ujarnya.

Superbrands merupakan sebuah apresiasi kepada merek-merek terbaik dan terpercaya di Indonesia, yang diperoleh melalui metode survei bersama dengan lembaga survei AC Nielsen.

Raih Superbrands 2020, Oppo Smartphone Pertama yang Diingat Konsumen

Penilaian diukur berdasarkan beberapa poin diantaranya Dominasi Pasar (Market Dominance), Jangka Waktu yang Panjang (Longevity), Niat Baik (Goodwill), Kesetiaan Konsumen (Customer Loyalty) serta Penerimaan Pasar secara Keseluruhan (Overall Market Acceptance).

Penilaian tersebut juga melibatkan lebih dari 20 juta konsumen pada pasar kelas atas dan kelas menengah.

Menurut Aryo, penghargaan ini menjadi pembuktian sepak terjang Oppo selama lebih 7 tahun pada pasar smartphone Indonesia.

Selama kehadirannya, Oppo tidak hanya berupaya mengembangkan produk yang berorientasi kepada pengguna, namun juga membuat berbagai kegiatan yang dapat menjadi contoh di industri untuk membuat lingkungan usaha yang lebih baik.

(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3595 seconds (0.1#10.140)