Perkaya Menu Pilihan Kuliner, GrabFood Gandeng Ruben Onsu

Sabtu, 04 Mei 2019 - 08:00 WIB
Perkaya Menu Pilihan Kuliner, GrabFood Gandeng Ruben Onsu
Perkaya Menu Pilihan Kuliner, GrabFood Gandeng Ruben Onsu
A A A
JAKARTA - Layanan GrabFood kembali memperkaya menu kulinernya. Kali ini layanan yang fokus utamanya solusi transportasi online ini menggandeng Geprek Bensu.

Siapa yang tak kenal ayam geprek? Menu favorit para pencinta pedas ini sekarang bisa ditemui di berbagai daerah di Indonesia. Kepopuleran suguhan ayam goreng tepung dengan bubuhan sambal ekstra pedas ini kian melesat, bahkan ayam geprek terdaftar sebagai salah satu dari 10 penelusuran terpopuler di mesin pencari Google Indonesia pada 2017 lalu.

Menariknya lagi, ini menjadi menu favorit nomor 1 yang paling banyak dipesan di GrabFood sepanjang 2018. Kini, para penggemar ayam geprek dapat menikmati menu favorit mereka dengan lebih mudah dan cepat lewat layanan pesan-antar makanan GrabFood.

Hal ini dimungkinkan melalui kerja sama yang dijalin antara Geprek Bensu dan GrabFood. Dengan rata-rata waktu pengantaran 29 menit, pesanan ayam geprek dari mereka akan diterima pelanggan lebih cepat selagi hangat berkat model pengantaran makanan terintegrasi milik GrabFood.

“Sebagai wujud komitmen pelayanan kami, gerai-gerai Geprek Bensu akan tergabung dalam sistem pesan-antar terintegrasi GrabFood yang akan meningkatkan pengalaman baik bagi pelanggan, mitra pengemudi, maupun mitra,” kata Ichmeralda Rachman, Head of Marketing GrabFood & New Business, Grab Indonesia.

Di GrabFood, lanjut dia, perusahaan berkomitmen untuk memberdayakan bisnis kalangan pengusaha dan wirausahawan mikro, dan membantu mereka memanfaatkan metode-metode baru untuk mengembangkan bisnis melalui kerja sama yang saling menguntungkan dengan mitra strategisnya. Selain meningkatkan pendapatan rata-rata merchant rekanan hingga 88%, mitra pengemudi juga memperoleh 40% pendapatan lebih besar dengan mengambil pesanan pengiriman makanan.

“Inilah yang menjadikan kami sebagai platform pilihan para konsumen, mitra merchant dan pengemudi,” klaimnya.

Sementara Ruben Onsu, pemilik Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu, mengatakan, di setiap outlet Geprek Bensu terdapat kurang lebih 35 karyawan per outlet. Dengan pertumbuhan dan dibukanya setiap outlet juga membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar daerah tersebut.

“Selain itu juga, setiap pembukaan outlet dapat memberikan peluang usaha bagi pemasok bahan makanan,” klaim Ruben Onsu.

Dalam menyambut bulan Ramadan, Geprek Bensu juga akan mempersembahkan menu khusus Ramadhan, yakni Paket Geprek Bensu Nasi Bumbu Rendang. Geprek Bensu juga berkolaborasi dengan GrabFood memberikan promo eksklusif Ramadhan untuk semua menu Geprek Bensu berupa diskon 50% dengan minimum order Rp50.000.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3085 seconds (0.1#10.140)