Platform M-CNI Mudahkan Mitra Berbisnis di Masa Sulit

Rabu, 17 Maret 2021 - 11:47 WIB
loading...
Platform M-CNI Mudahkan Mitra Berbisnis di Masa Sulit
Mitra CNI tetap bisa menjalankan bisnis tanpa perlu memikirkan tempat dan waktu di era sulit ini, melalui dukungan Platform M-CNI. Foto/Ist
JAKARTA - PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) ikut menerapkan digitalisasi untuk memacu bisnisnya. Para mitra CNI tetap bisa menjalankan bisnis tanpa perlu memikirkan tempat dan waktu di era sulit seperti sekarang, melalui dukungan platform M-CNI .

Ya, M-CNI memungkinkan mitra bisnis perusahaan untuk berusaha dari rumah dengan modal berupa smartphone atau laptop. Platform ini dirasakan sangat membantu di saat pandemik seperti sekarang. Baca juga: Ini Barisan Aplikasi Berbasis App Store yang 'Mencuri' Data Pribadi Anda

CNI sendiri menegaskan posisinya sebagai perusahaan yang berkomitmen membantu meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, melalui produk berkualitas dan bisnisnya. Hal ini sejalan dengan slogan CNI 'Enrich Your Life'.

Tahun ini, CNI menghadirkan model bisnis baru yang dapat menjadi solusi usaha di kala pandemi. Meski perekonomian tengah mengalami penurunan akibat pandemi, hal tersebut diklaim tidak begitu memengaruhi keberlangsungan bisnis CNI. Nyatanya, lini produk serta model bisnis yang dijalankan oleh CNI justru berpotensi menjadi sumber pendapatan tambahan.

“Terlepas dari dampak yang dihasilkan oleh COVID-19, tidak dapat dipungkiri jika bisnis CNI tetap dapat beroperasi secara efektif. Selain menawarkan produk suplemen peningkat imunitas tubuh yang sedang banyak dicari, kami juga merasa senang karena dapat membantu para mitra mendapat penghasilan tambahan di periode yang sulit ini,” kata Chief Executive Officer (CEO) CNI, Suharman Subianto.



Keluwesan bisnis di tengah pandemi bukannya tanpa bukti. Meskipun sedang menghadapi situasi yang tidak mudah, hal tersebut tidak menghentikan 198 mitra CNI untuk mendapatkan promosi dari level Promotor ke Gold (periode P2 Desember 2020, serta P1 dan P2 Januari 2021).

Dalam upaya ekspansi usaha, CNI berinisiatif mengenalkan “Rancangan Bisnis CNI (RBC)”. Rancangan baru ini ditujukan sebagai sumber informasi seputar usaha CNI, baik untuk para mitra ataupun orang-orang yang tertarik untuk mendalami bisnis ini.

CNI juga menawarkan beragam keuntungan bagi yang ingin bergabung. Misalnya, diskon produk, cashback, komisi, dan perjalanan wisata. Baca juga: Drawing 8 Besar Liga Champions: Siapa Lawan Real Madrid di Perempat Final?
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE