Apresiasi Mitra, MNC Vision Gelar Partners Gathering di Bali

Senin, 29 April 2019 - 17:30 WIB
Apresiasi Mitra, MNC Vision Gelar Partners Gathering di Bali
Apresiasi Mitra, MNC Vision Gelar Partners Gathering di Bali
A A A
DENPASAR - Pionir TV berlangganan terkemuka di Indonesia, MNC Vision, mengapresiasi para mitranya yang berbasis di Bali dengan menggelar acara Partners Gathering, di Hard Rock Cafe, Denpasar, Bali, Senin (22/4/2019),

Acara yang bertajuk “Beyond Excellence” ini dilakukan bekerja sama dengan HBO dengan mengundang mitra-mitra MNC Vision dari segmen hotel, kafe, rumah sakit, bank, dan korporasi.

“Bersama HBO, kami mengadakan acara Partners Gathering ini untuk memberikan apresiasi kepada pihak hotel, kafe, rumah sakit dan bank yang sudah bekerja sama dengan MNC Vision selama ini,” kata Ade Tjendra, CEO MNC Vision Networks.
Apresiasi Mitra, MNC Vision Gelar Partners Gathering di Bali

Mengangkat tema “Beyond Excellence”, pihaknya sangat berterima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin dengan baik. Ke depannya MNC Vision berkomitmen untuk terus memastikan layanan terbaik dan terlengkap untuk segmen korporasi melalui sinergi dengan MNC Play dan MNC Now.

Dalam acara ini, lanjut Ade, MNC Vision turut mengapresiasi para mitranya dengan memberikan penghargaan dalam 5 kategori;
⦁ Best Hotel Partner: W Retreat & Spa Bali
⦁ Best National Chain Hotel: Grahawita Santika
⦁ Best National Chain Corporate: Permata Bank
⦁ Most Loyal Customer: Alaya Resort Ubud
⦁ Best New Comer: Padma Legian Ubud

Selain itu, acara ini juga diisi oleh sesi networking, lucky draw dengan hadiah-hadiah menarik serta dimeriahkan oleh live music untuk menghibur para mitra yang hadir. Melalui acara Partners Gathering, MNC Vision juga berkomitmen untuk terus meningkatkan hubungan baik dengan para mitra, termasuk berbagai hotel yang tentunya mendukung keistimewaan Bali sebagai salah satu destinasi wisata terbaik Indonesia.
Apresiasi Mitra, MNC Vision Gelar Partners Gathering di Bali

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, MNC Vision bersinergi dengan MNC Play, penyedia layanan broadband internet berbasis 100% fiber optic dan MNC Now, layanan hiburan streaming dan Video on Demand (VOD) dalam menayangkan beragam konten berkualitas.

“Ketiganya berada di bawah naungan MNC Vision Networks milik MNC Group untuk menghadirkan layanan Seamless Home Entertainment yang edukatif dan menghibur bagi keluarga Indonesia,“ pungkasnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7842 seconds (0.1#10.140)