Xiaomi Goda Pasar dengan Ponsel Snapdragon 730 yang Diduga Mi A3

Minggu, 28 April 2019 - 17:03 WIB
Xiaomi Goda Pasar dengan...
Xiaomi Goda Pasar dengan Ponsel Snapdragon 730 yang Diduga Mi A3
A A A
NEW DELHI - Menyusul pertemuan sukses antara eksekutif Qualcomm dan Xiaomi, Wakil Presiden Global Xiaomi, Manu Kumar Jain men-tweet sebuah teaser tentang perangkat Xiaomi masa depan yang akan didukung Snapdragon 730 atau 730G.

Dalam teaser, Jain menyebutkan, perangkat Xiaomi baru dengan CPU yang diperbarui akan segera hadir di India. Tentu saja bocoran itu tidak secara eksplisit menyebutkan chipset mana yang akan digunakan.

Meski demikian, petunjuk yang diberikan secara tidak langsung menunjuk ke Snapdragon 730. Sebuah chipset kelas menengah yang diluncurkan dua pekan lalu bersama Snapdragon 730G. Keduanya dibangun pada proses 8mm untuk efisiensi yang lebih baik.
Great meeting Rajen @rajen_vagadia & Kedar from #Qualcomm . @Xiaomi & @Qualcomm have always worked together to bring the latest & the best!

Breaking news: A new #Xiaomi phone with latest #Snapdragon 7_ _ (announced just 2 weeks ago) is coming to India very soon!

Any guesses? ???? pic.twitter.com/TnrnTOr4PI

— Manu Kumar Jain (@manukumarjain) April 26, 2019


Laman GSM Arena menyatakan, perangkat yang dimaksud diyakini adalah Xiaomi MI A3. Handphone yang saat ini dikabarkan memiliki tiga kamera, Snapdragon 730, dan baterai 4.000 mAh.

Triple camera yang dibawa ponsel bakal menampilkan kamera utama 48 MP, kamera 8 MP, dan kamera 13 MP. Sensor terakhir kemungkinan sebagai kamera jarak jauh dan telefoto.

Tidak ada informasi tentang harga atau ketersediaan, tapi kita harus melihat peluncuran perangkat Xiaomi berikutnya di China sesaat sebelum membuatnya masuk pasar India. Rumor lain untuk Mi A3 adalah dibawanya sensor sidik jari di layar dan perangkat menggunakan panel OLED.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)