Travelio.com Dipercaya Mengelola Penyewaan Apartemen Ramah Lingkungan

Sabtu, 27 April 2019 - 20:30 WIB
Travelio.com Dipercaya Mengelola Penyewaan Apartemen Ramah Lingkungan
Travelio.com Dipercaya Mengelola Penyewaan Apartemen Ramah Lingkungan
A A A
JAKARTA - Pemilihan lokasi, akses, fasilitas dan potensi investasi merupakan pertimbangan penting bagi para investor dalam memilih apartemen agar dapat menghasilkan recurring income yang tinggi dalam berinvestasi. Namun butuh saluran yang tepat agar aset bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan laba.

Berangkat dari hal tersebut, PT Waskita FIM Perkasa Realti yang merupakan kerjasama antara PT Waskita Karya Realty dan Graha Jasa Ekatama mengembangkan Apartemen Solterra Place yang berlokasi di Pejaten, Jakarta Selatan. Mengkolaborasikan konsep urban-lifestyle dan sanctuary, hunian hijau bergaya resort tersebut melakukan pendekatan alam hingga sejalan dengan taglineYour Place, Your Life”.

“Selain itu Apartemen Solterra Place ini cocok untuk profesional muda yang mendambakan kenyamanan di tengah segala aktivitas dan mobilitasnya yang tinggi,” kata Ibrahim Thalib selaku Direktur Marketing & Legal PT Waskita Fim Perkasa Realti saat penandatanganan MoU dengan Travelio.com di Jakarta, Sabtu (27/4/2019).

Lokasi strategis serta kemudahan akses moda transportasi di sekitarnya menjadikan Soltera Place sebagai salah satu apartemen dengan nilai investasi sangat tinggi. Terkait hal ini, PT Waskita FIM Perkasa Realti menggandeng perusahaan e-commerce yang sedang hype di kalangan millenial dan eksekutif muda, yakni ‘Travelio.com’ untuk mengelola aset unit para investor apartemen Solterra Place.

Travelio dikenal sebagai platform online sewa apartemen yang menghadirkan Travelio Property Management guna membantu para investor memaksimalkan potensi sewa unitnya. Melalui kerja sama ini, mereka bisa mendapatkan passive income dengan sangat mudah, aman dan terpercaya.

Hal tersebut dapat sangat membantu para investor mengelola unit apartement mereka dengan mudah. “Kami bersemangat untuk memberikan gimmick yang sangat menarik, misalnya free joining fee dengan travelio.com, free biaya service charge dan lainnya,” kata Ibrahim Thalib.

Sementara itu, Felicia Gautama, Head of Business Development Travelio.com mengatakan, dalam memilih investasi di bidang properti ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Antara lain, pengembangnya siapa, lokasi, diversifikasi properti di beberapa area, harga dan fasilitas yang ditawarkan. Serta jangan lupa perencanaan atas pengelolaan properti tersebut.

“Sejumlah poin di atas ada semua di Solterra Place. Harga dan fasilitas yang ditawarkan sangat kompetitif,” bebernya.

Terkait sistem pengelolaan yang dikerjasamakan, Felicia juga menjelaskan pengelolaan yang ditawarkan oleh Travelio Property Management adalah pengelolaan eksklusif. Yakni, pemilik/investor tidak perlu pusing memikirkan pengelolaan atas unit yang telah dibeli.

“Di mulai dari proses check in dan check out, pemasaran secara offline dan online, pembersihan unit dan laundry linen, penanganan komplain dari tamu, hingga maintenance untuk unit pemilik akan ditangani oleh tIm dari Travelio Property Management,” pungkasnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2004 seconds (0.1#10.140)