Handphone Gaming Nubia Red Magic Seri Tiga Meluncur Resmi Besok

Sabtu, 27 April 2019 - 19:09 WIB
Handphone Gaming Nubia Red Magic Seri Tiga Meluncur Resmi Besok
Handphone Gaming Nubia Red Magic Seri Tiga Meluncur Resmi Besok
A A A
BEIJING - Nubia telah merilis dua handphone gaming dari keluarga Red Magic. Kini Nubia Red Magic 3 sedang dalam perjalanan dan dijadwalkan dirilis besok.

Hari ini, Nubia merilis poster terakhir telepon e-sports Red Magic 3. Dari poster itu, terungkap, salah satu nilai jual utamanya adalah sistem pendingin khusus bawaannya.

Laman Giz China, melaporkan, Ni Fei, Manajer Umum Smartphone Nubia, mengungkap, Red Magic 3 dilengkapi dengan modul pendingin komposit “pendingin udara + cairan pendingin” (nomor paten CN 109362207 A) yang dirancang untuk ditambahkan ke kipas. Sumber panas melakukan intervensi untuk menghilangkan panas dengan cepat dan mencapai tingkat suhu rendah yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Handphone Gaming Nubia Red Magic Seri Tiga Meluncur Resmi Besok

Menurut perusahaan, ini adalah ponsel pertama di dunia yang menggunakan teknologi kipas untuk pembuangan panas aktif. Nubia akan menggunakan teknologi kontrol vektor untuk menjaga arah penggerak rotor kipas 100% konsisten dengan arah gerakan rotor. Hal ini membuat kipas bekerja lebih lancar, lebih cepat, dan dengan lebih sedikit noise.

Nubia juga menggunakan teknologi turbin (sentrifugal) untuk menghasilkan lebih banyak volume udara di ruang yang lebih kecil. Dengan demikian, ponsel dapat meningkatkan pembuangan panas.

Selain itu, Nubia Magic edisi ketiga ini juga akan bekerja bersama teknologi pendingin pipa pendingin cairan pendingin. Tujuannya, guna mengatasi masalah teknis pendinginan kipas di ruang kecil seperti smartphone.

Handphone ini bakal menampilkan layar resolusi 2340 × 1080 piksel dengan kecepatan refresh 90Hz. Muncul dengan platform unggulan Qualcomm Snapdragon 855 ditambah RAM 12 GB dan 256 GB penyimpanan internal bersama dukungan baterai sangat besar, yakni 5.000 mAh.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8140 seconds (0.1#10.140)