Harga Belum Dirilis, Oppo Reno Sudah Bisa Anda Pesan

Senin, 01 April 2019 - 16:14 WIB
Harga Belum Dirilis, Oppo Reno Sudah Bisa Anda Pesan
Harga Belum Dirilis, Oppo Reno Sudah Bisa Anda Pesan
A A A
BEIJING - Handphone Oppo Reno baru akan dirilis pada 10 April besok. Namun perangkat tersebut sudah bisa dipesan oleh calon konsumennya.

Pra-pemesanan tersedia melalui beberapa pengecer online di China, termasuk toko online resmi perusahaan, Jingdong Mall, Tmall, Suning serta beberapa saluran offline. Sayangnya tidak ada satupun saluran penjualan yang menyebut harga dari Oppo Reno.

Dari pengumuman yang ada, perangkat akan hadir dalam baluran warna hitam malam, pink, dan nebula ungu. Laporan sebelumnya menunjukkan seri Oppo Reno bisa mendarat dengan beberapa fitur menarik. Dan yang paling menarik di antaranya adalah kamera menghadap ke depan yang tidak biasa, yakni sensor "mengintip" dan zoom hibrida 10x.

Reno akan datang dalam beberapa varian, yaitu Oppo Reno Lite dengan prosesor SD710 sOc dan kamera belakang ganda. Tentunya harga dari perangkat ini lebih terjangkau dibanding versi Pro-nya.Sedangkan varian kedua dengan spesifikasi unggulan, seperti Snapdragon 855 SoC, tiga kamera belakang, dan baterai 4.065 mAh dengan pengisian cepat 50W. Varian ini mungkin hadir sebagai Reno Pro.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7772 seconds (0.1#10.140)