XL Axiata Sebar Konten Bela Negara Lewat SMS Broadcast

Kamis, 21 Maret 2019 - 04:00 WIB
XL Axiata Sebar Konten Bela Negara Lewat SMS Broadcast
XL Axiata Sebar Konten Bela Negara Lewat SMS Broadcast
A A A
JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyatakan dukungannya terhadap program “Bela Negara” yang dicanangkan oleh Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas). Dukungan itu salah satunya diwujudkan melalui program layanan Short Message Services (SMS) broadcast.

“SMS-nya berupa sosialisasi konten-konten yang bertema bela negara yang disebarluaskan ke seluruh pelanggan XL Axiata,” kata Chief Human Capital Officer XL Axiata, Rudy Afandi saat menandatangi kerja sama dengan Sekertaris Jenderal Wantannas, Letnan Jenderal TNI Doni Monardo seusai penandatanganan nota kesepahaman antara keduanya di Aula Serba Guna Gedung Graha BNPB, Jakarta, Rabu (20/3/2019).

Rudy Afandi mengatakan, XL Axiata selalu berkomitmen untuk ikut turut ambil bagian dalam program-program yang dicanangkan oleh pemerintah melalui layanan-layanan yang dimiliki. “Apalagi dengan keberadaan jaringan infrastruktur XL Axiata yang semakin meluas hingga ke pelosok-pelosok daerah, ini akan mempermudah pemerintah menyosialisasikan dan mengedukasi masyarakat lewat layanan yang kami sediakan,” tuturnya.

Program “Bela Negara” yang dicanangkan oleh Wantannas ini berdasarkan Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 7 Tahun 2018 tanggal 18 September 2018, tentang Rencana Aksi Bela Negara Tahun 2018-2019. XL Axiata juga memberikan dukungan sosialisasi program bela negara melalui program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) XL Axiata yang telah berjalan."Misalnya, di kami ada program XL Future Leaders, Laut Nusantara, dan Sisternet," kata Rudy.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7117 seconds (0.1#10.140)