Inilah Bocoran Gambar Pertama dari Smartphone Oppo Reno

Rabu, 13 Maret 2019 - 01:28 WIB
Inilah Bocoran Gambar Pertama dari Smartphone Oppo Reno
Inilah Bocoran Gambar Pertama dari Smartphone Oppo Reno
A A A
HONG KONG - Bulan depan Oppo berencana meluncurkan smartphone anyar-nya di bawah seri baru, Reno. Menurut Vice President Oppo, ponsel dihadirkan dengan tampilan desain unik yang belum pernah publik lihat sebelumnya di handphone mana pun.

Laman Giz China menyebutkan, semua prediksi yang dibuat sampai sekarang semuanya didasarkan pada rincian teknis saja. Nah bocoran baru tentang Oppo Reno dari China memungkinkan kita mengetahui sebagian rumor seputar perangkat.

Meskipun tidak terlalu mengungkap, gambar yang bocor membenarkan perangkat memiliki sistem tiga kamera di bagian belakang dan tanpa sensor sidik jari. Hal ini menunjukkan konsumen akan berurusan dengan perangkat bersensor sidik jari yang tertanam di bawah layar.

Desas-desus yang tersebar luas menyebutkan Reno menjadi handset pertama yang mendapatkan teknologi zoom Oppo 10x dan SoC Snapdragon 855 dari Qualcomm. Hanya saja ada catatan temuan perangkat yang diduga sebagai Oppo Reno di Singapura.
Inilah Bocoran Gambar Pertama dari Smartphone Oppo Reno

Di Singapura, ponsel baru saja melewati lembaga sertifikasi setempat dengan menempatkan prosesor Snapdragon 710, bukan SD855. Karena itu ada kemungkinan pabrikan China itu berencana mengungkap dua versi perangkat.

Varian bertenaga SD855 kemungkinan dinamai Reno Pro. Sedangkan model dengan SoC SD710 berada di versi reguler.

Gambar yang beredar menunjukkan perangkat bernama Reno akan datang dalam Aurora Green, mirip Oppo R17 Pro dan F11 Pro yang baru-baru ini diumumkan. Adapun spesifikasinya, spekulasi sebelumnya memprediksi handphone ini memiliki kamera depan 16 MP, pengaturan tiga kamera belakang. Dua di antaranya beresolusi 48 MP + 5 MP.

Kabarnya Oppo membenamkan baterai 4.065 mAh dengan teknologi zoom lossless 10X hybrid. Fitur terbaru yang diungkap perusahaan di Mobile World Congress di akhir Februari lalu.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7257 seconds (0.1#10.140)