Spesifikasi Monster, Ponsel Gaming vivo iQOO Siap Hadang Laju Xiaomi Mi 9

Minggu, 03 Maret 2019 - 17:06 WIB
Spesifikasi Monster, Ponsel Gaming vivo iQOO Siap Hadang Laju Xiaomi Mi 9
Spesifikasi Monster, Ponsel Gaming vivo iQOO Siap Hadang Laju Xiaomi Mi 9
A A A
BEIJING - Sebelum meluncurkan Xiaomi Mi 9, Wang Teng, Direktur Produk Perusahaan Xiaomi, pernah berkata di Weibo, "Dalam dua bulan, kecuali Xiaomi (termasuk Black Shark), tidak akan ada produsen dalam negeri (China) yang menjual smartphone bertenaga Snapdragon 855."

Kemudian dia ditanya apakah ini akan menjadi monopoli, yang dia jawab adalah "jendela kosong" daripada monopoli. Dan baru saja, sub-merek vivo, iQOO meluncurkan ponsel pertamanya. Hebatnya dalam debut itu, handphone pertamanya dilengkapi platform andalan ponsel flagship 2019, yakni Snapdragon 855. Bahkan baterainya berkapasitas 4.000mAh yang menandakan secara langsung berhadapan atau bersaing dengan Xiaomi Mi 9.

Laman Giz China menyebutkan, dari segi harga, ponsel iQOO juga cukup kompetitif. Versi RAM 6 GB + 128 GB hanya dibanderol Rp6,3 juta; versi 8 GB + 128 GB (Rp7 juta); dan versi 8 GB + 256 GB (Rp7,6 juta).

Selain tiga edisi standar, perusahaan juga membawa "Monster" iQOO yang ditenagai oleh Snapdragon 855 dan memori 12 GB. Skor AnTuTu-nya melebihi 400.000 poin. Varian ini dihargai Rp9 jutaan.

Mesin baru ini sudah memasuki masa pra-penjualan kemarin dan mulai dijual pada 6 Maret. Tidak ada "jendela kosong" untuk Xiaomi. Namun, Wang Teng mengatakan, melalui saluran Weibo-nya, "Sebelum menilai, mari kita lihat data di akhir bulan." Ini mengisyaratkan bahwa dirinya yakin iQOO memiliki stok terbatas.

Smartphone iQOO adalah perangkat terbaik yang tidak hanya menggunakan chip Snapdragon 855 terbaru, tapi juga mendukung pengisian daya supercepat 44W. Fitur ini membuatnya dapat mengisi daya hingga 50% dalam 15 menit, hingga 85% dalam 30 menit, dan mengisi penuh daya dalam 45 menit.

Selain itu, perangkat iQOO dilengkapi Multi-Turbo, termasuk teknologi AI Turbo, Center Turbo, Net Turbo, Cooling Turbo, dan Game Turbo. AI Turbo telah meningkatkan kecepatan startup aplikasi populer sebesar 30%, dan Center Turbo mendorong frame rate sebesar 73%.

Game Turbo telah membuka antarmuka pengalaman kinerja utama antara smartphone dan mesin game. Sedangkan untuk Net Turbo, begitu sinyal WiFi tidak bagus, secara otomatis beralih ke jaringan 4G untuk pemain.

Dalam hal fotografi, smartphone iQOO dilengkapi kamera utama dual-core pixel 12 MP belakang, lensa sudut lebar 13MP, dan kamera virtual 2MP. Berdasarkan algoritma AI terkemuka, iQOO juga dilengkapi fungsi kamera yang kuat seperti lampu latar super, pemandangan malam super, dan keindahan AI.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2776 seconds (0.1#10.140)
pixels