iQOO Goda Pasar dengan Ponsel 120W Flash Charge Pekan Ini

Rabu, 29 Juli 2020 - 10:00 WIB
loading...
iQOO Goda Pasar dengan Ponsel 120W Flash Charge Pekan Ini
Di samping teknologi pengisian yang baru, iQOO akan mengungkapkan tampilan layar 144Hz yang mendalam. Ini bukan berita besar, bahkan untuk ponsel gaming iQOO. Foto/Ist
A A A
BEIJING - Perlombaan pengisian daya baterai cepat masih terus melaju cepat. Perusahaan seperti Oppo dan vivo telah mengembangkan teknologi pengisian cepat mutakhir.(Baca juga: R umor Sebut "Kematian" Sang Legenda Mitsubishi Pajero Sudah Dekat )

Tahun ini kita telah melihat solusi pengisian cepat 65W, tertinggi yang menjangkau pasar. Namun rekor itu akan terpatahkan di tahun ini dengan terobosan iQOO.

iQOO adalah perusahaan penting dalam strategi merek ganda vivo. Sejak awal, sub-merek telah mendorong smartphone yang kompetitif dengan harga layak dan spesifikasi inovatif. Perusahaan baru-baru ini mengumumkan solusi Super FlashCharge 120W. iQOO mengadakan konferensi pers di China untuk mengungkapkan teknologi barunya itu.

Sekarang, laporan baru menunjukkan publik seluler akan melihat teknologi baru ini beraksi untuk pertama kalinya pekan ini.

Selama perhelatan China Joy tahun ini yang dijadwalkan 31 Juli-3 Agustus 2020, iQOO, akan memamerkan perangkat cerdas di stand-nya. Handphone ini akan dilengkapi teknologi Super FlashCharge 120W.

Perusahaan berbagi pos teaser yang mengkonfirmasi keberadaan smartphone dengan pengisian daya 120W. Namun, tidak jelas apakah kita akan melihat smartphone baru atau apakah itu hanya prototipe untuk menyosialisasikan teknologi baru.

Di samping teknologi pengisian yang baru, iQOO akan mengungkapkan tampilan layar 144Hz yang mendalam. Ini bukan berita besar, bahkan untuk ponsel gaming iQOO. Mungkin, ada teknologi baru yang terlibat dalam tampilan khusus baru ini.

Vivo 120W Super FlashCharge Isi Baterai 4.000 mAh Hanya 15 Menit
Vivo mengadakan konferensi di China awal bulan ini. Selama acara, perusahaan memamerkan kemampuan pengisian daya pada perangkat demo.

Smartphone yang menggunakan baterai 4.000 mAh ini diisi ulang dari nol hingga 100% hanya dalam waktu 15 menit. Itu jelas capaian yang sangat mengesankan.

Bayangkan saja menggunakan handphone sepanjang hari dan kemudian dapat mengisi penuh baterainya dalam 15 menit. Teknologi baru ini akan dapat menawarkan solusi pengisian dua kali lebih cepat yang saat ini ditawarkan oleh beberapa smartphone keluaran tahun 2020.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2199 seconds (0.1#10.140)