Bocoran Foto Xiaomi Mi 9 Tampilkan Ponsel Hadir dengan 3 Kamera

Senin, 04 Februari 2019 - 23:14 WIB
Bocoran Foto Xiaomi Mi 9 Tampilkan Ponsel Hadir dengan 3 Kamera
Bocoran Foto Xiaomi Mi 9 Tampilkan Ponsel Hadir dengan 3 Kamera
A A A
BEIJING - Smartphone flagship Xiaomi berikutnya, Mi 9, diperkirakan akan diluncurkan akhir bulan ini. Namun dalam situs Weibo, bocoran Mi 9 telah banyak beredar.

Bocoran tersebut disebarkan oleh Xiaomi Product Manager, Wang Teng Thomas melalui akun Weibo-nya. Selang beberapa saat, unggahan tersebut dihapusnya.

Dari unggahan foto yang menunjukan Xiaomi Mi 9 dari belakang, dapat terlihat beberapa informasi penting detail mengenai produk andalan pabrikan China ini. Terdapat tiga kamera utama Mi 9 yang disusun secara vertikal, seperti smartphone pendahulunya, Xiaomi Mi 8. Hanya bedanya, LED di Mi 9 berada di luar frame kamera, dikutip Gizmochina, Senin (4/2/2019).

Salah satu sensor kamera di bagian belakang diyakini beresolusi 48 MP dengan sensor IMX586 milik Sony. Sementara kamera lainnya, beresolusi 12 MP dan lensa 3D Time of Flight (ToF). Untuk kamera depan, terdapat kamera dengan resolusi 24 MP dengan sensor Sony IMX576.

Selain soal kamera, ada informasi lain yang bisa diasumsikan melalui bocoran foto tersebut, yakni ketiadaan pemindai sidik jari di bagian punggung. Sepertinya Mi 9 akan hadir dengan sensor sidik jari pada layar (in-display fingerprint sensor).

Nampak juga keseluruhan area belakang Mi 9 sangat berkilau dengan warna biru yang menarik. Foto ini juga menunjukkan material pelapisnya terbuat dari kaca.

Mi 9 dilaporkan akan dilengkapi dengan layar AMOLED 6,4 inci yang membawa resolusi 1.080 x 2.220 FHD+. Ditambah chipset dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855.

Beberapa waktu lalu, President Xiaomi Lin Bin, telah mengumumkan akan menghadirkan berbagai varian. Termasuk versi Explorer Premium dengan tambahan fitur yang tidak dimiliki versi lainnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8312 seconds (0.1#10.140)
pixels